detikHot

berita-kpop

Diborong Fans Lisa BLACKPINK, Merchandise YG di Shopee Ludes

Selasa, 31 Jul 2018 20:43 WIB Raras Prawitaningrum - detikHot
Foto: Dok Shopee Foto: Dok Shopee
Foto: Dok Shopee Foto: Dok Shopee
Jakarta - Toko resmi YG Official Shop di Shopee mendapatkan sambutan yang luar biasa. Sejak penjualan resmi dibuka pada Selasa (31/7/2018) pukul 00.00 WIB, produk yang dijual di YG Official Shop terjual habis dalam hitungan menit.

Antusiasme yang tinggi ini tak terlepas dari program acara meet & greet dengan Lisa Blackpink yang digelar oleh Shopee dan YG Entertainment. Jika berbelanja di YG Official Shop pada 31 Juli hingga 6 Agustus, 3.000pelanggan pertama berhak mendapatkan 1 tiket meet & greet untuk 1 pesanan.

Lisa merupakan salah satu anggota girlband BLACKPINK yang memiliki kepribadian yang selalu ceria dan jago nge-dance. wanita kelahiran Thailand tahun 1997 ini juga dikenal dengan ciri gaya fashion-nya yang kasual, tetapi tetap stylish.

Sebagai informasi, YG Official Shop merupakan toko resmi YG Entertainment, perusahaan entertainment besar di Korea Selatan. YG Entertainment sendiri telah menelurkan banyak artis ternama seperti Psy, BIGBANG, IKON, dan BLACKPINK.

Adapun produk yang dijual di YG Official Shop di Shopee adalah aneka merchandise Blackpink seperti light stick, mini album, scarf, postcard, long sleeve shirt, dan poster. Ada juga merchandise Bigbang seperti bandana dan postcard. Berdasarkan pemantauan detikHot pada Selasa (31/7/2018) sore hari, semua produk YG Official Shop di Shopee ditandai label Habis.

Pada 9 Agustus mendatang, Shopee akan menggelar acara meet & greet dengan Lisa BLACKPINK di The Kasablanka Hall, Jakarta. Dipastikan sekitar 3.000 pelanggan setia Shopee dan para influencer akan menghadiri acara ini.


Tonton juga video: Dianggap Lecehkan Lisa 'BLACKPINK', Begini Penjelasan Young Lex

[Gambas:Video 20detik]


(ega/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com