DetikHot

berita-kpop

Buka Saranghaeyo Indonesia 2017, Day6 Beri Kejutan 'Separuh Aku'

Sabtu, 25 Nov 2017 20:44 WIB  ·   Lintang Jati Rahina - detikHOT
Buka Saranghaeyo Indonesia 2017, Day6 Beri Kejutan Separuh Aku Aksi Day6 Foto: Lintang Jati Rahina
Jakarta - Konser Saranghaeyo Indonesia digelar hari ini, Sabtu (25/11/2017). Konser yang dimulai tepat pada pukul 18.30 itu dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan 'Indonesia Raya'.

Setelah itu, lampu panggung meredup. Tampaknya konser akan segera dimulai. Seketika teriakan penonton langsung mengisi Hall 5 ICE BSD.

Tanpa basa-basi, Day6 membuka konser dengan menyanyikan lagu 'I'm Serious' yang langsung diikuti teriakan para penggemar.

"Everybody, put your hands up!" ujar salah satu personel Day6 yang kemudian dilanjutkan dengan lagu kedua dengan tempo cepat, 'Dance, Dance'.


Day6 lanjut dengan mengenalkan masing-masing personel. "Apa Kabar? Saya Sungjin dari Day6. Mantap, mantap!" ujar leadar dari Day6 tersebut.

Di penampilan berikutnya, grup band asuhan JYP Entertainment tersebut menurunkan temponya dengan menyanyikan lagu 'You're Beautiful' dan 'Congratulations' yang dibarengi dengan nyanyian para penonton.

Di lagu kelima, Day6 menyiapkan penampilan khusus untuk para MyDay Indonesia, sebutan fans Day6.

"Sepertinya luar biasa sekali banyak yang tahu lagu kami dengan bahasa Korea. Kita sayang banget sama kalian, jadi kita siapkan sesuatu untuk kalian," tutur Sungjin.

Aksi Day6Aksi Day6 Foto: Lintang Jati Rahina
Dengan bahasa Indonesia yang tidak fasih, Day6 benar-benar membuat sukses mengejutkan penggemarnya dengan menyanyikan lagu dari NOAH, 'Separuh Aku'. Seketika penonton langsung heboh mendengar penampilan mereka.

Sangat disayangkan, di lagu ketujuh, mereka harus menyudahi penampilannya dengan lagu mereka, 'Freely'.

"Terima kasih Indonesia!" tutup Jae.
(dar/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed