DetikHot

berita-kpop

Promosi PyeongChang 2018, Girlband AOA Sapa Fans di Jakarta

Kamis, 09 Nov 2017 15:52 WIB  ·   Azhry Puspa - detikHOT
Promosi PyeongChang 2018, Girlband AOA Sapa Fans di Jakarta Foto: AOA
Jakarta -

Girlband AOA mampir ke Jakarta, Indonesia. Kedatangan mereka kali ini bukan untuk konser melainkan untuk mempromosikan Olimpiade dan Paralimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.

Acara itu digelar di Lotte Shopping Avenue, Kamis, (09/11/2017). Sejak pagi, mal di bilangan Jakarta Selatan itu sudah dipadati pengunjung.

Pengunjung kebanyakan adalah para ELVIS, sebutan untuk penggemar AOA. Mereka tak cuma datang dari Jakarta tapi juga kota-kota di luar Jakarta.

Pengunjung memadati Lotte Shopping Avenue untuk bertemu AOA.Pengunjung memadati Lotte Shopping Avenue untuk bertemu AOA. Foto: Febrina Arifin

Mereka rela datang dari jam 6 pagi untuk bertemu langsung dengan Seolhyun Cs. Salah satu ELVIS, Gita, adalah seorang mahasiswa dari Bandung.

Pengunjung mengisi waktu sambil menunggu kemunculan AOA.Pengunjung mengisi waktu sambil menunggu kemunculan AOA. Foto: Febrina Arifin

"Aku datang dari Bandung dan sampe jam 10 pagi tadi, aku mau ketemu Jimin hahaha tapi mau ketemu semuanya sih, terus acara ini gratis jadi aku bela-belain walaupun harus ngeluarin ongkos" ucap Gita.

Selain promosi Olimpiade dan Paralimpiade PyeongChang 2018 yang akan digelar 9 - 25 Februari 2018, girlband asuhan FNC Entertainment juga akan melakukan fansign.

Acara ini sendiri akan segera dimulai pada pukul 17.00 WIB, dan saat ini para member AOA sedang bersiap-siap untuk menyapa para ELVIS Indonesia.

Saksikan video 20detik tentang AOA di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(ken/ken)
aoa

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed