DetikHot

berita-kpop

Polisi Duga Kecelakaan Mobil Kim Joo Hyuk Berhubungan dengan Obat

Rabu, 01 Nov 2017 12:35 WIB  ·   Azhry Puspa - detikHOT
Polisi Duga Kecelakaan Mobil Kim Joo Hyuk Berhubungan dengan Obat Foto: Kim Joo Hyuk
Jakarta -

Penyebab kecelakaan mobil yang mengakibatkan aktor Kim Joo Hyuk meninggal dunia masih ditelusuri. Setelah sebelumnya Kim Joo Hyuk mengalami serangan jantung, ada dugaan baru yang menyebut kecelakaan itu karena efek obat-obatan yang dikonsumsinya.

Dikutip dari Allkpop, Rabu, (01/11/2017) seorang sumber terdekat mengatakan sang aktor mengkonsumsi obat yang diresepkan oleh dokternya. Obat yang dikonsomsi setiap hari itu untuk pengobatan kulitnya.

Efek samping yang dikandung dalam obat tersebut menyebabkan mengantuk, sakit kepala, dan kelelahan. Pada kasus yang parah, bisa menyebabkan kejang, dyskinesia, kehilangan arah, hingga syok berat.

Namun pihak manajemen membantah Kim Joo Hyuk sedang menjalani pengobatan. Mereka mengatakan Joo Hyuk tidak memiliki masalah kesehatan. Namun pada hari kecelekaan terjadi, Kim Joo Hyum berjanji bertemu dengan manajernya di rumah sakit untuk menembus resep obat.

Sementara itu pihak keluarga Kim Joo Hyuk telah meminta penyelidikan ke rumah sakit tersebut, lalu pihak rumah sakit mengatakan bahwa Kim membuat janji pada hari itu, namun Kim tidak datang. Hasil autopsi lainnya akan segera dirilis minggu depan.


(ken/ken)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed