Julie Estelle & Tio Pakusadewo Nyanyikan Soundtrack Film 'Surat Dari Praha'

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 31 Jul 2015 18:20 WIB
Jakarta - Meski proses syutingnya belum rampung, film 'Surat Dari Praha' sudah memperkenalkan dua lagu yang bakal menjadi original soundtrack. Dua lagu tersebut bertajuk 'Sabda Rindu' dan 'Nyali Terakhir'.

Uniknya kedua lagu itu dibawakan langsung oleh pemain utamanya, Tio Pakusadewo dan Jullie Estelle. Ini tentu menjadi pengalaman tersendiri untuk keduanya.

"Saat rekaman aku bersyukur bisa kerjasama dengan orang-orang luar biasa, music legend di Indonesia. Pengalaman bisa dimentori Glenn sangat bangga," tutur Julie di tengah jumpa pers yang digelar di Kedai Filosofi Kopi, Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2015).

Berbeda dengan Julie, Tio justru mengaku kebingungan. Meski pernah bernyanyi dari kafe ke kafe, tapi untuk mengisi soundtrack pria berusia 51 tahun itu minim pengalaman.

"Betapa tidak mudah menyanyi. Saya stres berada di ruang sempit dengan intensitas panjang. Di depan mic stressfull," akunya.

'Surat Dari Praha' merupakan retrospektif Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara terhadap Glenn Fredly yang juga sang produser. Awal Agustus mendatang, para pemain rencananya bakal bertolak ke Praha, Ceko untuk merampungkan sisa syutingnya.

(dar/ich)