Selamat! Webtoonist True Beauty Resmi Menikah

ADVERTISEMENT

Selamat! Webtoonist True Beauty Resmi Menikah

Tia Agnes Astuti - detikHot
Senin, 05 Des 2022 16:05 WIB
Webtoonist Yaongyi Resmi Menikah
Foto: @meow_91/ Instagram
Jakarta -

Kabar bahagia menghampiri kehidupan webtoonist (komikus webtoon) True Beauty, Yaongyi. Perempuan asal Korea itu resmi menikah dengan pria idamannya yang juga berprofesi sebagai webtoonist.

Yaongyi membagikan kabar bahagia itu melalui akun Instagram pribadinya.

"Saya bertemu seseorang yang saya ingin habiskan di sisa hidupku. Kami akhirnya menyalakan lilin pernikahan kami pada hari putih bersalju. Jika kamu memberi kami restu dengan hati yang hangat, kami akan menyimpan berkah itu di hati kami. Kami akan hidup bahagia bersama sambil saling melengkapi kekurangan. Terima kasih," tulis Yaongyi, seperti dilihat detikcom.

Yaognyi yang bernama asli Kim Na Young telah menikahi kekasihnya, Jeon Seok Wook. Mereka berdua sama-sama berprofesi sebagai komikus web cartoon atau webtoonist.

Jeon Seok Wook terkenal karena menulis webtoon berjudul My Life as a Loser serta Free Draw. Namanya juga terkenal di dunia manhwa atau komik Korea.

Sementara itu, nama Yaongyi dikenal mendunia melalui webtoon True Beauty yang debut pada April 2018 di bawah lisensi Naver. Manhwa ini sukses diterjemahkan ke berbagai bahasa.

Sejak debut, True Beauty telah dibaca lebih dari 825 juta kali. Adaptasi drama Korea-nya pun sukses besar-besaran yang rilis di Desember 2020.

Kabar bahagia ini turut dikomentari oleh penggemar Yaongyi di akun Instagram. Sebagian besar mencatat bagaimana pernikahan Yaongyi dan Jeon sejajar dengan serialnya ketika Suho melamar Jugyeong dalam serial True Beauty.

"Kisah di dalam webcomic dengan kisah kehidupan nyata, menjadi betul-betul terjadi," ungkap seorang netizen.

"Keduanya adalah seniman webtoon yang sukses. Selamat untuk Yaongyi dan Jeon," timpal netizen lainnya.



Simak Video "Deretan Drakor Terpopuler yang Sedang Tayang"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT