Nyeni Banget! Kolaborasi Terbaru Skechers x Tokidoki Hadirkan Koleksi Terbatas

ADVERTISEMENT

Nyeni Banget! Kolaborasi Terbaru Skechers x Tokidoki Hadirkan Koleksi Terbatas

Tia Agnes Astuti - detikHot
Rabu, 26 Okt 2022 22:17 WIB
Kolaborasi Terbaru Skechers x Tokidoki
Foto: Istimewa
Jakarta -

Dunia seni tak hanya merambah hal-hal kreativitas memanjakan mata para penikmatnya. Di industri sepatu, ada kolaborasi unik antara Skechers x Tokidoki yang menghadirkan koleksi terbatas yang bernama Skechers Uno, Uno 2, dan Upbeats.

Lini produk kolaborasi antara Skechers x Tokidoki resmi diluncurkan hari ini dengan menampilkan sederetan karakter-karakter meriah dari semesta tokidoki dalam bentuk logo hati dan tulang-silang-nya di produk-produk sepatu wanita dari Skechers, termasuk koleksi Skechers Uno.

Pendiri dan Kepala Bidang Kreatif Tokidoki, Simone Legno, menuturkan menyaksikan koleksi terbaru dengan Skechers menjadi kenyataan, rasanya kita memang berjodoh.

"Saya tidak sabar ingin melihat bagaimana ekspresi Tokidoki terbaru ini dapat membantu menyebarluaskan sukacita dan kebahagiaan di seluruh dunia," katanya dalam keterangan yang diterima.

Michael Greenberg dari Direktur Skechers mengatakan desain yang ceria, nyeni, dan ikonografi Tokidoki cocok dengan koleksi modis sepatunya.

Kolaborasi Terbaru Skechers x TokidokiKolaborasi Terbaru Skechers x Tokidoki Foto: Istimewa

"Kami bekerja dengan merek-merek kreatif dan artistik seperti Tokidoki untuk memicu minat para pembeli dengan wawasan ke depan yang sedang mencari kesempatan untuk mengekspresikan diri mereka dengan cara yang unik," katanya.

Koleksi terbatas Skechers x Tokidoki terdiri dari empat gaya bagi perempuan. Sepatu koleksi Skechers Uno membawa warna mencolok ke level berikutnya dengan logo khas tokidoki yaitu hati dan tulang-silang dicetak di tiap pasangnya dengan warna biru menyala, merah muda dan corak kekuningan.

Skechers Uno 2 yang imut bergaya retro dengan cetakan ceria karakter tokidoki yang dicintai di atas salah satu dari siluet Skechers yang tersohor. Gaya terakhir adalah Upbeats yakni sepatu kets putih yang cocok untuk musim panas, dengan piping warna-warni dan sembulan desain karakter tokidoki di sol bagian luarnya.



Simak Video "Kronologi Kanye West Diusir dari Kantor Skechers"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT