KidZania Gelar Ajang Pencarian Bakat di Surabaya, Ini Cara Daftarnya

ADVERTISEMENT

KidZania Gelar Ajang Pencarian Bakat di Surabaya, Ini Cara Daftarnya

Inkana Izatifiqa R Putri - detikHot
Kamis, 29 Sep 2022 15:38 WIB
KidZania
Foto: dok. KidZania
Jakarta -

KidZania Surabaya dan UBS Gold menggelar 'UBS Gold Miss KidZania Surabaya 2022', ajang pencarian bakat untuk putri berusia 9-13 tahun. Diselenggarakan di KidZania Surabaya, kegiatan ini dibuka untuk umum, baik untuk warga kota Surabaya maupun seluruh Indonesia.

Direktur Utama KidZania Surabaya sekaligus City Mayor Tarno Darwan mengatakan KidZania mengajak anak-anak untuk aktif dan percaya diri dalam mengembangkan potensinya melalui berbagai wahana wisata edukasi serta gelaran acara.

"Tahun ini, dengan tema 'Dare to Care', KidZania Surabaya mengajak para putri untuk lebih berani mengaktualisasikan diri mereka di dalam kegiatan-kegiatan positif ke depannya. Sehingga mereka dapat berperan aktif dalam perkembangan lingkungan mereka untuk mencapai misi utama, yaitu menghadirkan dunia yang lebih baik, 'Get Ready for a Better World'. Keberanian untuk mengambil peran secara aktif dalam upaya tersebut akan menjadi tujuan acara yang akan kami tuangkan dalam berbagai rangkaian acara, antara lain coaching clinic dan penampilan bakat yang mereka miliki," ujar Tarno dalam keterangan tertulis, Kamis (29/9/2022).

Cara Daftar UBS Gold Miss KidZania Surabaya 2022

Saat ini pendaftaran 'UBS Gold Miss KidZania Surabaya 2022' telah dibuka menggunakan Google Form yang dapat diakses melalui beberapa media registrasi. Beberapa di antaranya, website resmi KidZania Surabaya, QR Code yang tercantum pada poster maupun digital banner yang tersebar.

Masyarakat juga dapat melakukan pendaftaran langsung di Booth Registrasi di KidZania Surabaya yang berada di lantai 2 Lagoon Avenue Mall Sungkono, kawasan superblok Grand Sungkono Lagoon, Surabaya Barat.

Tarno menyebut pihaknya juga menggandeng UBS Gold sebagai salah satu mitra KidZania Surabaya untuk mengedukasi anak sejak dini, khususnya terkait investasi emas.

Hingga saat ini, USB Gold juga telah berkolaborasi dengan berbagai lifestyle brand internasional seperti Disney, Sanrio, Emoji dan terbaru BT21. Bersama USB Gold, kata Tarno, KidZania akan menghadirkan edukasi bagi anak-anak tentang pentingnya dunia investasi sedari din.

"Sebagai wahana wisata bermain dan belajar anak, KidZania Surabaya berdedikasi untuk menjadi sarana atau media pengenalan nilai-nilai baik kepada anak dengan cara yang menyenangkan. Bersama, UBS Gold dan KidZania Surabaya berkomitmen untuk terus mengedukasi nilai-nilai positif dengan tujuan dunia yang lebih baik, khususnya melalui anak-anak dengan pendekatan yang lebih menarik namun tetap memberikan dampak positif dalam kehidupan sehari-hari. Kegiatan-kegiatan serupa akan terus diinisiasi di tengah semangat belajar anak-anak yang kembali pulih," pungkasnya.



Simak Video "Bermain Menjadi Petugas Pemadam Kebakaran, Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT