ADVERTISEMENT

Luffy Cs Muncul di Tengah-tengah Pertandingan Sepak Bola

Tia Agnes Astuti - detikHot
Rabu, 07 Sep 2022 19:04 WIB
Manga One Piece
Foto: Istimewa
Jakarta -

Kepopuleran manga One Piece memang sudah dikenal mendunia. Di tengah kesuksesan film One Piece: Red yang sedang tayang di bioskop Jepang, protagonis One Piece, Monkey D Luffy, tiba-tiba saja muncul saat pertandingan pembuka musim tim sepak bola USC Trojans melawan Rice University.

Akun Twitter berbahasa Inggris, Toei Animation, memposting klip pesan Monkey D Luffy kepada penonton saat pertandingan berlangsung.

"Hei, hei. Kalian ada di sini. Aku Monkey D Luffy. Akulah orang yang akan menjadi raja bajak laut!" ucap Luffy dalam tayangan yang disiarkan di tengah pertandingan sepak bola.

"Wah, kalian bisa merasakan kegembiraan luar biasa di stadion. Aku diberitahu Spirit of Troy sekarang dan akan memainkan musik kami. Kalian siap? Ini dia," sambung Luffy.

Marching band Spirit of Troy pun membawakan lagu-lagu dari anime One Piece dan film One Piec: Red yang berjudul We Are!, New Genersis, dan Over the Top.

Sontak para penonton pertandingan yang ada di AS pun bersorak sorai mendengar sambutan luar biasa dari Luffy. Setelah lagu-lagu One Piece dimainkan, mereka pun bertepuk tangan.

Film One Piece RED dibuka di Jepang pada 6 Agustus 2022. Crunchyroll akan memutar film tersebut di Amerika Utara pada Oktober. Selanjutnya di Australia dan Selandia Baru di musim gugur.

Sejak akhir bulan lalu, film One Piece: Red menjadi pembicaraan di kalangan para penggemarnya.

Selama 4 minggu berturut-turut, One Piece: Red menjual 8,6 juta tiket. Di awal penayangan, sudah ada 1,5 juta tiket yang terjual.

Dalam waktu 9 hari, masyarakat Jepang sudah membeli tiketnya sebanyak 4,7 juta tiket dan angka itu terus naik sampai di hari ke-23 dengan 8,2 juta tiket. Hasil penghitungan terakhir adalah 8,6 juta selama 26 hari penayangan di bioskop.

Angka ini melampaui penjualan tiket pada film Top Gun: Maverick yang meraih keuntung sekitar 11,81 miliar yen. Sampai sekarang Top Gun: Maverick masih merajai bioskop Jepang dan distributor belum menurunkannya.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "One Piece Masih Jadi Manga Terlaris"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT