ADVERTISEMENT

Gemas Banget! Bisa Joget Bareng Baby Groot di Pameran Marvel Studios

Jihaan Khoirunnisaa - detikHot
Minggu, 04 Sep 2022 09:20 WIB
Baby Groot
Foto: dok. Jihaan Khoirunnisaa/detikcom
Jakarta -

Siapa yang tidak kenal 'baby groot'? Pohon kecil ini menyita perhatian banyak orang dalam seri Guardians of the Galaxy, karena kepolosan dan tingkah lucunya.

Buat yang belum tahu, Baby Groot pertama kali muncul di film "Guardian of the Galaxy" volume 1 yang rilis tahun 2014 silam. Di salah satu adegan adegan film garapan Marvel Studios itu, pohon raksasa Groot hancur ketika menahan ledakan pesawat demi menyelamatkan teman-temannya.

Tersisalah anak pohon nan lucu dari tubuh Groot yang diselamatkan oleh Rocket. Makhluk kecil itu yang disebut Baby Groot. Baik Baby Groot maupun Groot versi dewasa pada film, keduanya disuarakan oleh aktor Vin Diesel.

Nah buat yang rindu melihat aksi menggemaskan Baby Groot, terutama tariannya, datang saja ke Pameran Marvel Studio. Karena di sana, pengunjung bisa mengajak Baby Groot menari bersama. Seru banget!

Baby GrootBaby Groot Foto: dok. Jihaan Khoirunnisaa/detikcom

Yang nggak kalah asyik, pameran ini juga menyediakan banyak aktivitas seru dan game interaktif lain yang bisa kamu coba, seperti Harness The Power of The Eye of Agamotto. Selain itu, kamu bisa menguji fokus dengan membuat portal menuju dimensi lain, serta mencoba kekuatan bend reality ala Doctor Strange.

Daripada makin penasaran, langsung saja datang ke Pondok Indah Mall (PIM) 3, Jakarta Selatan! Diketahui, Marvel Studios Exhibition pertama di Indonesia masih akan berlangsung hingga 14 September 2022.

Eksibisi yang diklaim terbesar di Asia Tenggara ini menghadirkan dunia multisensori Marvel Cinematic Universe (MCU). Bagi yang berminat datang bisa membeli tiketnya secara online melalui Tiket.com dan gerai tiket di Pondok Indah Mall. Adapun tiketnya sendiri dibanderol Rp 100.000 untuk pelajar dan Rp 275.000 untuk umum.



Simak Video "Marvel Studios Exhibition Pamerkan Sejumlah Karakter Gagah Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT