Spektakuler! Projection Mapping Doctor Strange 2 Warnai Sudut Jakarta

ADVERTISEMENT

Spektakuler! Projection Mapping Doctor Strange 2 Warnai Sudut Jakarta

Tia Agnes Astuti - detikHot
Minggu, 08 Mei 2022 14:03 WIB
Projection Mapping Doctor Strange 2
Projection Mapping Doctor Strange 2. Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

Penayangan film Doctor Strange 2 membawa sukacita kepada pencinta Marvel. Salah satu film yang paling nanti dalam Marvel Universe, jadi tontonan seru memeriahkan libur Lebaran pekan ini.

Merayakan perilisan Doctor Strange in the Multiverse of Madness di Indonesia, Marvel Indonesia mempersembahkan karya seni spektakuler. Sebuah projection mapping yang terinspirasi dari film tersebut ada di salah satu sudut kota Jakarta.

Karya mapping tersebut merupakan ciptaan dari Isha Hening. Seniman visual kenamaan Jakarta membawa multiverse yang menegangkan menjadi terasa lebih dekat. Serta nyata dengan para penggemar di Indonesia.

Isha Hening sempat mempublikasikan mengenai video karya seni yang dibuatnya.

"Karya seni terbaru untuk Marvel Studio film Doctor Strange in the Multiverse of Madness," katanya di laman Instagram, seperti dilihat detikcom.

[Gambas:Instagram]




Doctor Strange 2 menyuguhkan perjalanan terbaru dari superhero ikonik Doctor Strange setelah melalui beragam kejadian penting dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Chiwetel Ejiofor, Elizabeth Olsen, Benedict Wong, Xochitl Gomez, Sheila Atim, Adam Hugill, dengan Michael Stühlbarg, dan Rachel McAdams, Marvel Studios Doctor Strange in the Multiverse of Madness rilis di bioskop-bioskop Indonesia mulai 5 Mei 2022.

Disutradarai oleh Sam RaimI, film ini menampilkan warna baru dalam MCU dengan konsep yang lebih gelap dan mencekam dalam melakukan eksplorasi Multiverse yang lebih jauh lagi dari sebelumnya.

Selain membawa elemen baru ke dalam MCU, film ini juga menampilkan cerita yang belum pernah terkuak sebelumnya. Sam Raimi menjelaskan di film pertama Doctor Strange, membuka pikiran penonton tentang dunia mistis dan magis.

"Dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, kami membuka hal itu lebih dalam lagi. Film ini akan membawa kita ke berbagai realita berbeda di Multiverse," katanya dalam keterangan yang diterima detikcom.

Dengan terbukanya Multiverse, film Doctor Strange 2 membawa para penonton ke dalam perjalanan yang menakjubkan, melewati alam semesta yang dipenuhi dengan visual yang luar biasa dan aksi yang menegangkan.



Simak Video " Sam Raimi Bagikan Pengalaman Membuat Film Doctor Strange 2 Selama Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT