Sir Patrick Stewart Akan Tampil Lagi Usai Muncul di Doctor Strange 2

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 08 Mei 2022 06:02 WIB
Sir Patrick Stewart
Foto: Instagram Sir Patrick Stewart
Jakarta -

Aktor Sir Patrick Stewart sedikit menggoda para fans Marvel lewat ucapannya baru-baru ini. Ia mengaku jika bisa memerankan Profesor Charles Xavier setidaknya untuk kesembilan kalinya sekarang setelah dia mengulangi peran itu dalam MCU.

Aktor legendaris berusia 81 tahun ini telah berperan sebagai pemimpin kelompok pahlawan buku komik X Men di layar lebar sejak 2000 dan kini telah memainkan peran tersebut dalam delapan film.

Bintang itu kembali secara tak terduga sebagai variasi Charles dari alam semesta alternatif di box office saat ini Doctor Strange in the Multiverse of Madness - giliran pertamanya sebagai karakter sejak Charles terbunuh dalam film Logan 2017.

Sir Patrick sekarang berpikir dia bisa membuat penampilan lain di film Marvel lainnya karena dia bisa memainkan versi berbeda dari karakter yang sama.

Bintang Inggris itu ditanya oleh Variety apakah ada kemungkinan dia akan memerankan Profesor Xavier lagi - dan dia menjawab: "Charles Xavier? Ya, mungkin ada."

"Anda tahu, seluruh seri komik X-Men sangat besar, sangat luas, mungkin ada peluang dia kembali. Kita lihat saja nanti," jawabnya.

Untuk penampilannya dalam film Doctor Strange baru, yang dibintangi Benedict Cumberbatch sebagai pahlawan tituler Doctor Stephen Strange, Charles Xavier ditampilkan untuk pertama kalinya di layar dalam gaya buku komik ikoniknya dengan mengendarai kursi roda kuning.

Ia pun mengaku sangat kesulitan untuk mengoperasikan kursi roda itu dan bercanda jika bisa saja hal itu membunuhnya di lokasi syuting.

"Itu kursi roda yang sangat cepat, sangat manipulatif. Dan ketika saya pertama kali melihat monster yang akan saya kendarai di sini, saya kecewa," ungkapnya.

"Tapi itu baik-baik saja. Ini bekerja dengan sangat baik. Saya harus menghentikannya sebelum menaiki tangga. Itu adalah satu-satunya kekhawatiran saya, adalah bahwa saya entah bagaimana akan lepas kendali dan menuruni tangga dengan benda ini! Tapi itu adalah dunia yang sangat, sangat berbeda dari film "X-Men", dengan referensi di sana-sini, tentu saja. Tapi saya sangat, sangat senang," pungkasnya.



Simak Video " Sam Raimi Bagikan Pengalaman Membuat Film Doctor Strange 2 Selama Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)