101 Karya Seni Kenamaan Siap Dilelang, Tertarik?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 23 Apr 2021 20:26 WIB
General Manager 33 Auction Karyadi sedang memperlihatkan beberapa karya maestro seni yang akan dilelang pada 24-25 April mendatang di ballroom Hotel Shangri-La, Jakarta.
General Manajer 33 Auction memperlihatkan karya seni yang akan dilelang. Foto: dokumen pribadi
Jakarta -

Bagi kalian pecinta seni, 101 karya seni dari maestro kenamaan siap dilelang. Bertempat di Ballroom Hotel Shangri-La, Jakarta, 101 hasil karya seni siap dilelang.

Beberapa hasil karya seni yang akan dilelang pada Sabtu dan Minggu, 24-25 April 2021 itu di antara lainnya adalah dari Affandi, Hendra Gunawan, Sunaryo, Srihadi Sudarsono, Basuki Abdullah, Widayat, Lee Mang Fong dan juga Masriadi bisa Anda dapatkan di acara lelang tersebut.

Adalah Balai Lelang Seni 33 Auction yang akan mengadakan acara ini. General Manager 33 Auction, Karyadi pun menyampaikannya soal acara lelang tersebut.

"Masih banyak lagi nanti karya seni yang akan kami lelang. Ada karya maestro seni Chen Wen Shi, Ong Kim Seng, Cai Zhi Song, Zhou Chun Ya, Yu Ming, Chen Yi Fei dan juga Kang Hyun Koo juga ada di sana. Tapi tidak hanya itu, masih banyak karya seni lainnya yang bisa dilihat di sana," jelas Karyadi kepada wartawan saat ditemui di kantornya di kawasan Jakarta.

Menurut Karyadi di masa Pandemi Corona saat ini, di mana orang masih was-was untuk bepergian, karya seni diharapkan bisa menjadi salah satu pilihan investasi yang menarik.

"Ini saatnya investasi karya seni. Karena karya maestro seni yang akan dilelang ini langka dan tidak ada duanya. Kapan lagi bisa mendapatkan barang bagus dan juga memiliki nilai investasi, jadi nantinya hobi karya seni bisa tersalurkan dengan baik," lanjut Karyadi lagi.

Untuk kolektor muda, Karyadi juga mengatakan mereka bisa mengambil bagian dalam acara lelang ini.

"Kami menerima kunjungan untuk kolektor seni yang mau melihat-lihat karya seni yang akan dilelang, tentunya dengan perjanjian terlebih dahulu sampai hari ini di kantor kami. Karena acaranya nanti akan digelar di Ballroom Hotel Shangri-La, Jakarta, kami akan gelar live auction," tutup Karyadi.



Simak Video "Italia Kembalikan Karya Seni Curian Saksi Bisu Tragedi 2015"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)