Armie Hammer Keluar dari Panggung Broadway Imbas Kasus Skandal Seks

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 04 Apr 2021 11:05 WIB
Armie Hammer, aktor kandidat pemeran Batman.
Kali ini kabar tentang Armie Hammer. Foto: Dok. Sony Picture Classic
Jakarta -

Imbas dari kasus skandal seks yang menjerat nama aktor Armie Hammer masih berlangsung. Setelah berhenti dari sejumlah proyek film, kini sang aktor dikabarkan keluar dari panggung broadway.

Aktor berusia 34 tahun itu meninggalkan proyek drama broadway yang berjudul The Minutes. Dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir dari berbagai sumber, Minggu (4/4/2021), Armie Hammer mengatakan saat ini perlu fokus terhadap dirinya sendiri.

"Saya senang setiap detik bersama keluarga saya. Tapi sekarang saya perlu fokus kepada diri saya sendiri dan kesehatan saya demi keluarga saya," tuturnya.

"Akibatnya, saya tidak akan kembali ke produksi panggung broadway untuk sementara waktu," lanjutnya.

Tim produksi broadway The Minutes juga menuturkan kepada awak media, "Armie tetap menjadi kolega yang berharga bagi kami semua yang telah bekerja dengannya di atas panggung dan luar panggung The Minutes."

Armie Hammer selama ini telah menjadi bagian dari produksi asli Teater Steppenwolf sejak 2017 di Chicago.

Sejak 2020, ia diharapkan segera kembali ke panggung broadway sebelum pandemi COVID-19 menutup sebagian industri kreatif di AS. Setelah lebih dari setahun ditutup, produksinya dijadwalkan ulang untuk pentas pada Maret 2022.

Kabar tersebut juga muncul setelah Armie Hammer dituduh melakukan pemerkosaan oleh seorang perempuan berusia 24 tahun bernama Effie. Armie Hammer membantah semua tuduhan tersebut.

Dari data Departemen Kepolisian Los Angeles mengonfirmasi bahwa Armie Hammer adalah tersangka utama dalam kasus pelecehan seksual yang kasusnya terbongkar pada 3 Februari 2021. Setelah satu korban muncul, ada bukti dari perempuan lainnya.

Kasus pelecehan seksual semakin diperparah dengan dugaan fantasi seksual grafis dengan referensi kanibalisme. Kasus itu terbongkar dalam sebuah video pendek dengan akun media sosial sang aktor.

Sejak kasus itu terbongkar, Armie Hammer dicoret dari agensinya, WME. Ia meninggalkan peran utamanya dalam serial The Offer, aktingnya dalam rom-com bersama Jennifer Lopez, Shotgun Wedding, pun digantikan oleh Josh Duahmel, serta tiga proyek film lainnya terpaksa ditinggalkan.



Simak Video "Armie Hammer Bantah Tudingan Pelecehan Seksual"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)