detikHot

art

Rayakan 50 Tahun, Gramedia Gandeng Seniman Visual Muklay

Rabu, 29 Jan 2020 18:36 WIB Tia Agnes - detikHot
Seniman Muchlis Fachri atau Muklay ditemui di ajang Animamix Biennale di Art:1 New Museum, Jakarta Pusat. Foto: Tia Agnes/ detikHOT
Jakarta -

Merayakan ulang tahun yang ke-50, Gramedia menggandeng seniman visual Muchlis Fachri atau akrab dikenal dengan nama Muklay. Keduanya berkolaborasi di konsep sejumlah desain streetwear.

Muklay dipercaya membuat desain yang punya ajakan kepada generasi muda untuk meningkatkan minat baca. Selain Muklay, Gramedia juga menggaet musisi lokal Luqmanul Chakim yang akan memberikan warna baru di aransemen sentuhan musik EDM dan alat musik tradisional.



"Setiap tahunnya, selain berupaya meningkatkan kualitas dan kuantitas produk unggulan, kami juga terus melakukan berbagai inovasi untuk memberikan pelayanan terbaik," ungkap Operation Director PT Gramedia Asri Media, V. Sugiarto, dalam siaran pers yang diterima detikcom.

Di perayaan 50 tahun, gelaran Gramedia Writers & Readers Forum (GWRF) kembali digelar pada 3-5 April 2020.

"Acara GWRF ini diharapkan dapat memberikan ruang bagi generasi muda dan masyarakat umum untuk berdiskusi serta bertemu langsung dengan para penulis juga tokoh favorit mereka, sehingga inspirasi semangat literasi dapat ditularkan," tuturnya.

GWRF 2020 nanti, akan menghadirkan 50 penulis buku terlaris dan tokoh literasi. Serta menyelenggarakan Gramedia Writing Project (GWP) bagi penulis-penulis muda.




Simak Video "Dwi Sasono Berpeluang Direhabilitasi"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com