detikHot

art

Wolverine 'Ditangkap' Kepolisian New York?

Rabu, 04 Des 2019 12:02 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: dok. Marvel Foto: dok. Marvel
Jakarta - Fans Marvel tiba-tiba saja dihebohkan dengan kabar 'penangkapan' Wolverine. Rumor itu muncul setelah cuitan dari kepolisian New York di akun Twitter. Benarkah Wolverine 'ditangkap'?

NYPD atau Kepolisian New York membantah desas-desus menangkap superhero Marvel tersebut. Beberapa waktu yang lalu, NYPD menemukan beberapa uang kertas 100 dolar, parang, pistol, dan cakar Wolverine.

"Apakah Wolverine masuk ke dalam tempat penyelidikan kepolisian," tulis seorang fans Marvel, dilansir dari berbagai sumber.



Ada juga yang mempertanyakan maksud cuitan NYP dan apakah berhubungan dengan proyek baru Marvel. Tapi semua hal itu dibantah NYPD.

Mereka pun mengklarifikasi kembali lewat akun Twitter.

"Ini hanya temuan baru oleh petugas @NYPD52Pct yang menanggapi insiden kekerasan dalam rumah tangga di Bronx, menunjukkan kepada kami lagi bawa tidak ada panggilan yang tidak ditanggapi oleh kepolisian kami," tegas NYPD.

Wolverine merupakan karakter fiksi Marvel yang hadir ke dalam komik maupun layar lebar. Mutan yang ada dalam semesta X-Men itu juga dikenal dengan nama Logan.






Simak Video "Kenalkan Ario Anindito, Komikus Marvel Asli Bandung!"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com