detikHot

art

Kejutan! Veronica Tan Main Musik Bareng Anak di Operet 'Aku Anak Rusun 2'

Jumat, 15 Nov 2019 21:24 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Tia Agnes Foto: Tia Agnes
Jakarta - Ada satu kejutan yang dihadirkan Veronica Tan di panggung 'Aku Anak Rusun 2'. Kalau di pertunjukan pertama pada 2017 tampil bersama cello ketika di atas panggung, kini perempuan yang akrab disapa Vero tak sendirian.

Di pertunjukan operet 'Aku Anak Rusun 2' yang digelar esok, Veronica Tan memberikan kejutan menarik bagi penonton. Saat gladi resik khusus awak media dan keluarga, Veronica Tan beraksi bersama anak kedua Nathania Purnama dan si bungsu Daud Albeenner Purnama.

Keduanya bermain alat musik biola dan Veronica Tan dengan alat musik kesayangannya, cello. Mereka tampak memainkan lagu 'Dancing Queen' ciptaan ABBA.

Penggagas operet 'Aku Anak Rusun' itu menceritakan kedua anaknya sengaja diminta main alat musik di atas panggung operet.


"Aku bilang yuk main bareng, bantuin mama main di operet. Mereka oke, jadinya dikirim lagu dan hasilnya yang tadi," kata Veronica Tan semringah ketika diwawancarai usai gladi resik di Ciputra Artpreneur Theatre, Jumat (15/11/2019).

Menurut Vero, sejak kecil anak-anaknya memang sudah dikenalkan dengan berbagai alat musik dan mengikuti les. Nathania pun menunjukkan kesukaannya bermain alat musik biola.

"Nia kan memang bisa main. Kalau Daud dulu pernah belajar tapi dari kelas 5 dan 6 sudah nggak begitu tapi saya bersyukur Daud mau bantu," tukasnya.

Pentas operet 'Aku Anak Rusun 2: Selendang Arimbi' digelar esok hari pada Sabtu (16/11) dengan dua kali pertunjukan pada 14.00 dan 17.30 WIB. Berdurasi 2 jam lamanya, pentas yang menceritakan impian seorang anak rusun bernama Arimbi yang ingin menjadi penari akan memukau penonton.




Simak Video "Eksklusif! Veronica Tan: ''Operet Aku Anak Rusun'' dan Seni Musik"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com