Tertarik Beli? Patung Mr Freeze 'Batman' Dijual Rp 21 Juta

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 13 Okt 2019 09:17 WIB
Foto: Indonesia Comic Con 2019 (Tia Agnes/detikcom)
Jakarta - Bagi para penggemar action figur dan patung dari karakter Marvel, DC, dan lokal, Shopee Indonesia Comic Con 2019 menjadi surga. Salah satunya adalah patung-patung berkelas tinggi yang dijual Toyz Corner di bagian depan Hall A, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat.

Di booth Toyz Corner, ada patung Mister Freeze dalam semesta 'Batman' yang dijual seharga Rp 21 juta. Wow!

Adi Surya dari Toyz Corner mengatakan karakter dalam DC itu bernilai tinggi dan menjadi incaran para kolektor. "Dari karakter, detil, dan besar barangnya juga yang menjadi kelebihan," ungkap Adi ketika diwawancara detikcom.



Mr Freeze merupakan salah satu musuh abadi Batman. Karakternya diciptakan oleh Dave Wood dan seniman Sheldon Moldoff serta muncul perdana dalam komik 'Batman #121' pada Februari 1959 silam.

"Mr Freeze juga dibilang manusia es, karakternya selalu jahat dan jadi musuh abadinya Batman. Semua karakter yang dijual di sini kebanyakan dari adegan dalam komik dan film," tutur Adi.

Untuk patung yang setinggi 40 sentimeter itu hanya dijual terbatas di seluruh dunia sebanyak 1.000 buah. Bagi fans karakter DC, tertarik membeli patung Mr Freeze seharga Rp 21 juta?

Hari ini menjadi gelaran terakhir Shopee Indonesia Comic Con 2019 yang pintu masuk bakal dibuka pada pukul 10.00 WIB. Yuk, ke Indonesia Comic Con!



Simak Video "Asyiknya Berburu Mainan di Indonesia Comic Con 2018"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)