DetikHot

art

Haru! Ilustrasi Petugas Polri Video Call Anak di Aksi 22 Mei

Rabu, 22 Mei 2019 17:55 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Haru! Ilustrasi Petugas Polri Video Call Anak di Aksi 22 Mei Haru! Ilustrasi Petugas Polri Video Call Anak di Aksi 22 Mei Foto: sheilasplayground/ Istimewa
Jakarta - Di tengah aksi 22 Mei yang berlangsung sejak kemarin, ada satu pemandangan yang menjadi viral di media sosial. Ketika petugas Polri sedang terlihat lelah dan video call dengan anaknya.

Pemandangan tersebut dipotret oleh fotografer Agung Wilis Yudha Baskoro yang diposting di akun Instagramnya. Banyak masyarakat yang terharu melihat hasil foto tersebut.

Komikus Sheila Rooswitha Putri menciptakan pemandangan ulang lewat ilustrasi yang tak kalah menyentuh. Namun bedanya bukan sedang video call, tapi anak dari petugas tersebut sedang berpelukan sambil berkata, 'pulang ya pak'.



"Doa saya menyertai bapak-bapak POLRI dan TNI yang sedang berjuang menjaga keamanan Indonesia. Selamat bekerja, keluarga menunggu di rumah. Gambar terinspirasi dari foto @masagungwilis yang viral di sosial media. #bravotni #bravopolri #nkri #indonesia," tulis Sheila di akun Instagram, dilihat detikHOT, Rabu (22/5/2019).

Ilustrasi tersebut mendapatkan lebih dari 3900 likes dan 98 komentar. Sebagian besar mengaku terharu dengan gambar tersebut.

Sutradara Nia Dinata juga merespons ilustrasi tersebut. "Love..comot yaaa," tulisnya.



"Ngena & keren banget Mba Sheila ❤," tulis warganet lainnya.

"Mba Lala ini manis banget. :')," tulis netizen lainnya.

Lewat akun Instagram @sheilasplayground, Sheila kerap membagikan berbagai karyanya di media sosial. Komikus kelahiran Bandung telah merilis beberapa karya, salah satunya komik 'Cerita Si Lala' (2009).

[Gambas:Instagram]


(tia/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed