detikHot

art

Potret Intim Audrey Hepburn Dipamerkan di Belgia

Rabu, 08 Mei 2019 16:20 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Reuters/ Istimewa Foto: Reuters/ Istimewa
Jakarta - Ingat dengan aktris cantik Audrey Hepburn? Ikon perfilman Hollywood yang pernah melegenda itu kini diabadikan dalam aneka potret intim yang dipamerkan di Brussels, Belgia.

Pameran yang bertepatan dengan ulang tahun ke-90 sang bintang itu diberi judul 'Intimate Audrey'. Ada ratusan foto pribadi yang dicetak, beberapa memorabilia film, skuter yang pernah dipakai dalam film 'Roman Holiday' (1953), hhingga alat peraga film lainnya juga dihadirkan.

Berbagai koleksi yang disatukan oleh putra Audrey Hepburn, Sean, itu ingin memperlihatkan pada publik sisi lain dari sang aktris.



"Dia menjalani kehidupan yang sederana dan rendah hati. Mungkin di sanalah letak kunci mengapa dia masih sangat dicintai sampai hari ini," ujarnya, dilansir dari Reuters, Rabu (8/5/2019).

Perempuan kelahiran 1929 silam ini sukses masuk ke Hollywood awalnya dari drama broadway 'Gigi'. Di dekade 195-an, ia membintangi 'Breakfast at Tiffany's, 'Charade', 'My Fair Lady', dan meninggal di tahun 1993 dalam usia 63 tahun.



(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com