detikHot

art

Chelsea Islan Monolog Panjang di Musikal 'Cinta Tak Pernah Sederhana'

Sabtu, 16 Mar 2019 11:02 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Chelsea Islan (Noel/detikhot) Foto: Chelsea Islan (Noel/detikhot)
Jakarta - Sukses berperan sebagai Annelies dalam 'Bunga Penutup Abad', Chelsea Islan menjajal aktingnya lagi di panggung teater. Di konser musikal puisi-puisi cinta produksi Titimangsa Foundation, ia menjadi perempuan malaikat.

Namun akting Chelsea kali ini tampak berbeda. Menggunakan gaun panjang berwarna putih rancangan Biyan, sebagian dialognya adalah monolog panjang.

"Ini pengalaman baru juga, ini kan monolog panjang juga. Biasanya kan ada aktor yang bisa diajak lawan main. Tapi kali ini bener-bener sendiri," ujar Chelsea usai media preview 'Cinta Tak Pernah Sederhana' di Teater Jakarta, kompleks TIM, Jakarta Pusat.


Monolog tersebut diakui Chelsea tak mudah. "Di pertunjukan ini memang aku kebanyakan monolog," kata dia.

Sepanjang durasi dua jam lamanya, Chelsea juga menuturkan dialog yang berasal dari ratusan penggalan puisi 26 penyair itu terbilang susah dihapal. Khusus bagiannya pula, ia mengaku sudah sesuai dengan skenario.

"Puji Tuhan yah, bener-bener sesuai dengan skenario tadi," tuturnya.

"Ini sutradara galak banget, harus sama persis dari skenario. Nggak boleh diganti kata-katanya karena kan kita harus mengatakan sesuai tepat dengan puisi aslinya. Itu yang spesial dari pertunjukan ini," tukas Chelsea.
(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed