detikHot

art

Atiqah Hasiholan Rela Nyanyi Dangdut dan Joget Sensual di Teater

Selasa, 12 Mar 2019 21:02 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Gladiresik Konser Musikal Puisi-puisi Cinta / NOEL Foto: Gladiresik Konser Musikal Puisi-puisi Cinta / NOEL
Jakarta - Atiqah Hasiholan turut main teater dalam konser musikal puisi-puisi cinta yang digelar Titimangsa Foundation akhir pekan ini. Tampil berbeda, ia menjadi seorang perempuan sekaligus pedangdut.

Demi menghayati karakternya, Atiqah menonton semua video pedangdut yang ada di YouTube.

"Aku tontonin semuanya sampai yang gila wah gila banget," tuturnya saat diwawancarai di sela-sela latihan 'Cinta Tak Pernah Sederhana' Gedung Kemendikbud, Selasa (12/3/2019).



Istri Rio Dewanto menuturkan sebenarnya ia tidak pernah menyanyi secara live, apalagi joget sensual yang ada dalam karakter di panggung teater. Hal tersebut yang menjadi tantangan tersendiri.

"Aku tuh nggak pede nyanyi. Menyanyi sambil menari, nyanyinya lagu dangdut pula. Jadi banyak banget tantangannya di sini," lanjutnya.

"Sekarang sih fokus nari sudah dua minggu, masih harus latihan lagi. Belum dapat dangdut kampungnya. Kan ceritanya latarnya di Jakarta dan perkampunganlah. Itunya yang masih harus dikejar," tutur Atiqah.

Selain Atiqah, ada Reza Rahadian yang menjadi Adam, Marsha Timothy sebagai Hawa, Chelsea Islan sebagai perempuan malaikat, Teuku Rifnu Wikana menjadi penyair, dan Sita Nursanti berperan sebagai perempuan pemuja rahasia.

Konser musikal puisi-puisi cinta bertajuk 'Cinta Tak Pernah Sederhana' digelar pada 16-17 Maret 2019 di Teater Jakarta, kompleks Taman Ismail Marzuki (TIM).

Tonton video: Akting Jadi Perempuan Malam, Atiqah Hasiholan Tak Kesulitan

[Gambas:Video 20detik]


(tia/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed