detikHot

art

Usai Lukisan Rp 20 M, Banksy Posting Gambar Mirip Alat Kelamin

Jumat, 23 Nov 2018 14:06 WIB Tia Agnes - detikHot
Usai Lukisan Rp 20 M, Banksy Posting Gambar Mirip Alat Kelamin Foto: BBC Magazine
Jakarta - Usai lukisan yang terjual Rp 20 miliar, Banksy kembali menghebohkan netizen dengan kehadiran karya yang tak biasa. Karya tersebut dipublikasikannya lewat akun Instagram.

Sebuah karya bergambar seperti alat kelamin pria dan simbol senyum itu bertuliskan, "Based on your browsing history the following graffiti has been recommended for you."

Di foto tersebut tampak seorang pria yang sedang melintas dan terkejut melihat karya tersebut. Banksy pun memberikan keterangan, "dick pic".



Lantaran foto tersebut, akun Instagram @banksy pun digeruduk netizen. Ada yang menyebutkan karyanya jorok, namun ada juga yang mengagung-agungkan karya Banksy.

[Gambas:Instagram]



"@banksy you are so f**king good! Hahaha," kicau salah seorang netizen.

Bahkan ada yang ingin menyamakannya dengan foto dari Donald Trump. "How about a pic of Trump and calling that a d*** pic please. 馃槉
," tulis netizen lainnya.

Sebelumnya pada Oktober lalu, lukisan 'Love is in the Bin' Banksy sukses terjual senilai Rp 20 miliar di Balai Lelang Sotheby London. Setelahnya Artcurial Paris pun menjual cetakan Banksy yang berjudul 'Stop and Search' yang menggambarkan Dorothy dari 'The Wizard of Oz' yang sedang dicari oleh polisi dengan harga Rp 531 juta.



Saksikan juga video 'Mural Brexit Karya Banksy Viral di Sosial Media':

[Gambas:Video 20detik]


Usai Lukisan Rp 20 M, Banksy Hebohkan dengan Gambar Mirip Alat Kelamin

(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com