DetikHot

art

Cara Lukman Sardi Bangun Chemistry dengan Marsha Timothy di Teater

Rabu, 14 Nov 2018 17:35 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Cara Lukman Sardi Bangun Chemistry dengan Marsha Timothy di Teater Cara Lukman Sardi Bangun Chemistry dengan Marsha Timothy di Teater Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Aktor Lukman Sardi punya cara tersendiri untuk membangun chemistry dengan Marsha Timothy. Keduanya kebagian satu adegan bersama yang cukup intens di pertunjukan 'Bunga Penutup Abad' yang bakal digelar pada 17-18 November mendatang.

Hal tersebut diungkap Lukman Sardi di sela-sela latihan 'Bunga Penutup Abad' di Gedung Nyi Ageng Serang.

"Ada mood berbeda yang dibawa oleh Caca untuk memerankan Nyai Ontosoroh. Saya pun harus menyesuaikan chemistry lagi antar kita, ini yang dibangun bareng-bareng," katanya, Selasa (13/11) malam.



Lukman maupun Marsha pernah beradu akting dalam film 'Kulari ke Pantai'. Dalam film tersebut, keduanya bertemu dan sempat membangun chemistry satu sama lain.

Namun, Lukman mengakui proses Marsha sebagai Nyai Ontosoroh lebih dahulu ketimbang pemain lainnya.

"Proses Caca jauh lebih panjang karena sudah mulai dari awal, aku kan di titik tertentu harus remind lagi. Dalam 3 bulan ini kita intens latiha lagi, jadi ya susah-susah gampanglah," katanya.

Lukman pun mau tak mau kembali lagi ke nol dan mengalami sensasi pengalaman yang berbeda di pementasan kali ini.

"Selalu muncul proses baru, setiap film atau panggung teater ada proses baru lagi yang menarik. Kita refresh lagi jadi buat aku," tukas dia.




(tia/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed