detikHot

art

Tiket Pertunjukan 'Mahabarata' Teater Koma 75 Persen Terjual

Rabu, 07 Nov 2018 16:00 WIB Tia Agnes - detikHot
Tiket Pertunjukan Mahabarata Teater Koma 75 Persen Terjual  Foto: (Agnes/detikHOT) Tiket Pertunjukan 'Mahabarata' Teater Koma 75 Persen Terjual Foto: (Agnes/detikHOT)
Jakarta - Teater Koma menggelar produksi ke-154 yang berjudul 'Mahabarata'. Tinggal satu minggu lagi dipentaskan, sampai saat ini tiketnya sudah terjual lebih dari 75 persen.

"Sudah 75 persen terjual habis, kami senang banget karena tinggal satu minggu lagi pertunjukan," ujar produser Teater Koma, Ratna Riantiarno saat jumpa pers di Sanggar Teater Koma, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (7/11/2018).

Pentas 'Mahabarata' kali ini digelar pada 16-26 November. Selama penyelenggaraan 11 hari tersebut, lanjut Ratna, ada beberapa pihak yang sampai memesan 200-300 kursi.


Tiket Pertunjukan 'Mahabarata' Teater Koma 75 Persen Terjual Tiket Pertunjukan 'Mahabarata' Teater Koma 75 Persen Terjual Foto: (Agnes/detikHOT)


"Sudah ada yang meniru program apresiasi dari Djarum dengan mengundang 300 orang dari dinas, ada juga yang program beasiswa BCA memesan tiket sampai ratusan," lanjut Ratna.

"Akhirnya pembelian tiket untuk program apresiasi ini mewabah. Targetnya memang untuk institusi yang sampai memesan tiket ratusan," pungkasnya.

Tiket pertunjukan Teater Koma dibanderol mulai Rp 75 ribu sampai Rp 500 ribu. Bagaimana tertarik menonton karya terbaru Teater Koma?




(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com