detikHot

art

Ayo Nabung! Ini Denah Pertunjukan Teater 'Bunga Penutup Abad'

Kamis, 27 Sep 2018 09:50 WIB Tia Agnes - detikHot
Ayo Nabung! Ini Denah Pertunjukan Teater Bunga Penutup Abad  Foto: Istimewa Ayo Nabung! Ini Denah Pertunjukan Teater 'Bunga Penutup Abad' Foto: Istimewa
Jakarta - Pertunjukan teater 'Bunga Penutup Abad' segera dipentaskan ulang pada 17-18 November 2018 di Teater Jakarta, kompleks TIM, Jakarta Pusat. Tiketnya pun rencananya bakal mulai dijual pada Senin (8/9) mendatang.

Sebelum membeli, lihat dulu yuk denah 5 kategori tiket yang dipersiapkan seperti diupload ke akun Instagram @titimangsafoundation.



"Bunga Penutup Abad Sabtu dan Minggu 17-18 November 2018 pukul 20.00 WIB di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki. Tiket dibeli tanggal 8 Oktober 2018," tulisnya disertai gambar denah di Instagram.

Dalam postigan tersebut, ada 5 kategori tiket yang dijual. Yakni kelas 3 senilai Rp 200 ribu, kelas 2 Rp 300 ribu, kelas 1 Rp 500 ribu, kelas VIP Rp 750 ribu, dan kelas VVIP Rp 1 juta.



'Bumi Manusia' diadaptasi dari novel teranyar Pramoedya Ananta Toer. Pertama kali dipentaskan pada 2016 lalu di Gedung Kesenian Jakarta, setahun berikutnya berlangsung Teater Tertutup, Taman Budaya Jawa Barat, Bandung.

Pentas ulang yang ke-3 disambut antusias oleh publik pecinta teater. "Bunga Penutup Abad juga kembali dipentaskan karena suksesnya penyelenggaraan pameran Namaku Pram yang dikunjungi kurang lebih 35.000 pengunjung selama satu bulan pameran. Banyak yang merupakan penggemar Pram, dan banyak pula yang baru mengetahui Pram saat pameran," ujar pendiri Titimangsa Foundation, Happy Salma dalam keterangan pers yang diterima detikHOT.



Pementasan kali ini akan kembali menampilkan aktor terbaik Indonesia yaitu Reza Rahadian sebagai Minke, Lukman Sardi sebagai Jean Marais dan Chelsea Islan sebagai Annelies serta pemain cilik berbakat, Sabia Arifin sebagai May Marais. Berbeda dengan pementasan sebelumnya, kali ini Nyai Ontosoroh akan diperankan oleh Marsha Timothy.



(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com