DetikHot

art

Publik Antusias Sambut Kembalinya 'Bunga Penutup Abad'

Senin, 24 Sep 2018 12:25 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Publik Antusias Sambut Kembalinya Bunga Penutup Abad Publik Antusias Sambut Kembalinya 'Bunga Penutup Abad' Foto: Istimewa
Jakarta - Pertunjukan teater 'Bunga Penutup Abad' segera dipentaskan ulang pada 17-18 November di Teater Jakarta, kompleks TIM. Meski tiketnya baru akan dijual pada 8 Oktober, namun publik sudah terlihat antusias menyambutnya.

Terlihat dalam postingan yang diupload oleh akun resmi Titimangsa Foundation. Di postingan tersebut, penyelenggara mempublikasikan informasi 5 kategori tiket.

Yakni kelas 3 senilai Rp 200 ribu, kelas 2 Rp 300 ribu, kelas 1 Rp 500 ribu, kelas VIP Rp 750 ribu, dan kelas VVIP Rp 1 juta.



Lebih dari 180 komentar beredar, salah satunya dari @suciuni. "@giekinanti kelas 2 yaa Tang, kita pantengin tgl 8 mesti gercep," tulisnya.

Bahkan ada yang melontarkan guyonan menonton pertunjukan sambil mencari Annelies. " ayo. Sambil cari annelies, : tulis seorang warganet.

Bunga Penutup Abad merupakan sebuah pementasan teater yang diadaptasi dari novel Bumi Manusia dan Anak Semua Bangsa yang termasuk dalam seri novel Tetralogi Pulau Buru karya Pramoedya Ananta Toer.

Bunga Penutup Abad ini masih menghadirkan pemain yang berdedikasi dalam aktingnya dan juga dunia panggung. Pementasan kali ini akan kembali menampilkan aktor terbaik Indonesia yaitu Reza Rahadian sebagai Minke, Lukman Sardi sebagai Jean Marais dan Chelsea Islan sebagai Annelies serta pemain cilik berbakat, Sabia Arifin sebagai May Marais. Berbeda dengan pementasan sebelumnya, kali ini Nyai Ontosoroh akan diperankan oleh Marsha Timothy. Pementasan ini juga masih merupakan kolaborasi antara Wawan Sofwan sebagai sutradara dan Happy Salma sebagai produser.

Well, siap menonton lagi 'Bunga Penutup Abad'?


(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed