detikHot

art

Instalasi Raksasa 'Trilumin by Architects of Air' Bakal Gaet Generasi Muda

Jumat, 07 Sep 2018 14:01 WIB Tia Agnes - detikHot
Instalasi Raksasa Trilumin by Architects of Air Bakal Gaet Generasi Muda Foto: Mal Taman Anggrek Instalasi Raksasa 'Trilumin by Architects of Air' Bakal Gaet Generasi Muda Foto: Mal Taman Anggrek
Jakarta - Untuk pertama kalinya bangunan yang menggunakan udara sebagai bentuk seni 'Trilumin by Architects of Air' hadir di Indonesia. Dibuka mulai 11 September mendatang, karya yang diciptakan oleh seniman Inggris Alan Parkinson itu bakal menarik generasi muda.

"Dengan mengunjungi Trilumin, pengunjung akan mendapatkan pengalaman yang unik dan tak terlupakan yang belum pernah mereka alami sebelumnya," tulis keterangan dalam siaran pers yang diterima detikHOT, Jumat (7/9/2018).


Instalasi Raksasa 'Trilumin by Architects of Air' Bakal Gaet Generasi MudaInstalasi Raksasa 'Trilumin by Architects of Air' Bakal Gaet Generasi Muda Foto: Mal Taman Anggrek


Trilumin terinspirasi dari keindahan geometris alam dan arsitektur Islami. Nantinya, selama 30 menit lamanya pengunjung dapat mengambil waktu untuk dirinya dan berjalan masuk ke dalam lorong di dalam Luminarium.

Ketika berada di dalam, pengunjung dapat duduk maupun berbaring untuk menyerap suasananya. Instalasi luminarium juga bisa diakses untuk pebffyba kursi roda.

Harga tiket untuk memasuki 'Trilumin by Architects of Air' adalah Rp 60 ribu. Satu tiket berlaku untuk satu kali akses masuk dengan durasi maksimal 30 menit.



(tia/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com