DetikHot

art

Momen Langka Jokowi-Prabowo Pelukan Dipotret Komikus Hari Prast

Kamis, 30 Ags 2018 10:25 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Momen Langka Jokowi-Prabowo Pelukan Dipotret Komikus Hari Prast Momen Langka Jokowi-Prabowo Pelukan Dipotret Komikus Hari Prast Foto: @karyaadalahdoa/ instagram
Jakarta - Momen Jokowi dan Prabowo yang berpelukan di Asian Games 2018 membuat komikus Hari Prast terinspirasi membuat ilustrasi. Karya yang diupload ke akun Instagram @karyaadalahdoa dan media sosial pribadi sang komikus itu direspons berbagai pihak.

Salah satunya adalah Titiek Soeharto yang meregram karya tersebut. "Regrann from @triawanmunaf - Kemenangan yang Mempersatukan. #karyaadalahdoa," tulisnya seperti dikutip dari detikHOT, Kamis (30/8/2018).

Tak hanya itu saja putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming juga mengomentari karya seni Hari Prast.



"Cepat ya," tulis akun @chillipari.

Di ilustrasi yang menangkap momen langka tersebut, Presiden Jokowi dan Ketua PB IPSI Prabowo Subianto berpelukan bersama dengan atlet pencak silat peraih emas Hanifan. Momen haru tersebut ditangkap oleh Hari Prast seperti yang ada dalam keterangan karyanya.

"Kemenangan yang mempersatukan #KaryaAdalahDoa #AsianGames2018. 馃帹: @harimerdeka," tulis @karyaadalahdoa.



Lewat karya-karya yang diupload Hari Prast ke akun Instagram @karyaadalahdoa, Hari Prast ingin membagikan cerita yang positif agar menjadi harapan bagi Indonesia yang lebih baik lagi. Kampanye 'Karya Adalah Doa' itu konsepnya lebih mengajak siapa pun untuk berkarya sambil berdoa.

"Agar semua kebaikan untuk kita bersama. Jangan suka ngomong fitnah yang belum tentu benar. Sejelek apapun pasti ada nilai positifnya," kata Hari Prast.

馃嚠馃嚛馃敟馃嚠馃嚛

A post shared by -hariprast- (@harimerdeka) on Aug 29, 2018 at 4:35am PDT


(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed