DetikHot

art

Panggung Musikal 'Rurouni Kenshin' di Jepang Bakal Ada Banyak Visual

Selasa, 14 Ags 2018 13:45 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Panggung Musikal Rurouni Kenshin di Jepang Bakal Ada Banyak Visual Panggung Musikal 'Rurouni Kenshin' di Jepang Bakal Ada Banyak Visual Foto: Istimewa
Jakarta - Kabar mengenai pertunjukan musikal 'Rurouni Kenshin' tersiar berbarengan dengan kasus pornografi yang menimpa sang komikus Nobuhiro Watsuki. Drama yang segera dipentaskan itu dijanjikan bakal menampilkan banyak visual.

Situs resmi musikal 'Rurouni Kenshin' menuturkan visual-visual baru yang dibocorkan pekan lalu akan menambah keseruan pertunjukan. "Nantinya akan ada banyak efek visual di atas panggung sebagai penambah artistik musikal 'Rurouni Kenshin'," tulis keterangan situsnya.



Dilansir dari Anime News Network, Selasa (14/8), dramanya bakal berlangsung 11 Oktober hingga 7 November di Tokyo. Lalu turnya berlanjut di Osaka pada 15 sampai 24 November.

Watsuki pertama kali meluncurkan manga 'Rurouni Kenshin' atau dikenal sebagai 'Samurai X' di Majalah Shonen Jump di tahun 1994. Manga ini berhasil dicetak sebanyak 60 juta eksemplar.

'Rurouni Kenshin' pun sukses diadaptasi menjadi serial anime televisi sebanyak 95 episode, film anime, tiga proyek anime, tiga film live-action, dan panggung musik oleh grup teater musikal Takarazuka Revue.


(tia/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed