DetikHot

art

2madison Gallery Pamer Karya Seniman Muda dari 8 Kota

Rabu, 31 Jan 2018 16:25 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
2madison Gallery Pamer Karya Seniman Muda dari 8 Kota 2madison Gallery Pamer Karya Seniman Muda dari 8 Kota Foto: 2madison gallery
Jakarta - 2madison Gallery mempersembahkan pameran kolaboratif seniman-seniman muda dari delapan kota. Eksibisi yang kali ini bernama '2madison BuzArt' yang berasal dari kata 'Buzzing Art' atau artinya 'mendengungkan seni'.

Dalam keterangan yang diterima detikHOT, Rabu (31/1/2018), sesuai dengan cita-cita 2madison yang mengajak seniman atau pekerja kreatif dari berbagai seni dan desain untuk kontribusi bersama-sama.


2madison Gallery Pamer Karya Seniman Muda dari 8 Kota 2madison Gallery Pamer Karya Seniman Muda dari 8 Kota Foto: 2madison gallery


Seniman yang berpameran di antaranya adalah Agemosevr (Tangerang), Bebe Wahyu (Bogor), Benang Baja (Makassar), Bunga Fatia (Jakarta), DGTMB (Yogyakarta), Darbotz (Jakarta), DrawMama (Jakarta), Esa Apriansyah (Bandung), Irskiy (Jakarta), Kathrin Honesta (Jakarta), Maltafr23 (Sukabumi), Nasi Goreng Diplomacy (Yogyakarta), Ruth Marbun (Jakarta), Robet & Olga (Solo), Vitarlenology (Bandung), Vantiani (Jakarta), Wulang Sunu (Yogyakarta), 2madison Art Studio, dan The Collectors Showcase: "The Link".

Setelah pembukaan pameran '2madison BuzArt', pada Sabtu (3/2) mendatang akan digelar sesi live painting di produk Avenue Apparel. Tiga seniman muda akan berpartisipasi yakni Bebe Wahyu, Bunga Fatia, dan Age Mosvr.



Hasil karya seni nantinya akan dilelang dan diberikan untuk anak asuh dari Taman Baca Inovator. Tim pengajar dari Eko Nugroho Art Class juga akan hadir untuk memberikan kelas kreatif bagi guru senirupa, anak, dan umum.

Pameran berlangsung hingga 4 Februari mendatang.



(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed