DetikHot

art

Manga 'Bleach' Sudah Tamat, Tapi Komikus Tite Kubo Masih Gambar Rukia Cs

Rabu, 17 Jan 2018 12:10 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Manga Bleach Sudah Tamat, Tapi Komikus Tite Kubo Masih Gambar Rukia Cs Manga 'Bleach' Sudah Tamat, Tapi Komikus Tite Kubo Masih Gambar Rukia Cs Foto: Istimewa
Jakarta - Komik Jepang atau manga Bleach menjadi salah satu komik terpopuler di Jepang. Komik karya Tite Kubo itu memang sudah tamat ceritanya, namun sang komikus tidak membiarkan karakternya berakhir.

Lewat Twitter, Tite Kubo kerap mengupload gambar Ichigo Cs. Baru-baru ini, ia mempublikasikan gambar dari Rukia, Ishida, dan karakter-karakter lainnya.

Sketsa hitam putih dari karakter Bleach itu menggambarkan Rukia berpakaian serba musim dingin. Dengan rambutnya yang tampak baru dipotong, karakter wanita itu terlihat lebih kalem.



Orihime Inoue yang menjadi teman sekelas dari Ichigo Kurosaki juga digambarkan Tite Kubo. Perempuan berambut panjang itu sambil meringkuk di dalam mantel bulu.

Sayangnya di antara semua karakter, hanya Ichigo dan Chad yang tidak digambarkannya. Setelah volume terakhir, Tite Kubo tidak menjelaskan akhir dari perjalanan Ichigo.

Waralaba manga 'Bleach' dimulai pada 2001. Tiga tahun kemudian, adaptasi anime 'Bleach' dimulai dan serial supernatural ini menjadi booming di seluruh dunia. 'Bleach' menceritakan kehidupan seorang anak laki-laki bernama Ichigo Kurosaki setelah menjadi pengganti Soul Reaper.

Dia bekerja bersama dengan Rukia untuk menyingkirkan jiwa yang jahat dan mengirim mereka ke tempat peristirahatan. Ketika belajar menjadi Soul Reaper, Ichigo juga menemukan fakta dunianya jauh lebih berbahaya daripada yang dibayangkan.





(tia/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed