DetikHot

art

Aziz Amri Gelar Performans 'Laurel Wreath' di Jakarta

Kamis, 04 Jan 2018 13:58 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Aziz Amri Gelar Performans Laurel Wreath di Jakarta Aziz Amri Gelar Performans 'Laurel Wreath' di Jakarta Foto: Sepersepuluh
Jakarta - Sepersepuluh, galeri seni yang fokus pada perkembangan seni performans, mempersembahkan karya performans dari seniman Aziz Amri. Pertunjukan yang dibuka pada Minggu (7/1) bakal berlangsung sampai 10 Februari 2018.

Mengusung judul 'Laurel Wreath', pementasan merupakan simbol kemenangan dan kehormatan. "Mencapainya berarti meraih penghormatan, dan godaan. Kenikmatan sensual daripada setitik keperkasaan, siapa yang mungkin dapat menghadapinya," tulis keterangan yang diterima detikHOT, Kamis (4/1/2018).


Pertunjukan dan karya seni instalasi yang diciptakan oleh Aziz Amri, kerap memfokuskan pada kenyataan yang diabaikan akibat perbedaan zaman. Aziz bereksperimen dengan bahan tembus cahaya sebagai pilihan visualnya.

Lulusan Magister Desain dari Institut Teknologi Bandung itu sering bekerja melalui ilustrasi, fotografi, dan karya instalasi yang dimotivasi dengan pengalaman pribadi dan observasi budaya sosial yang ada di sekitarnya.

Sepersepuluh atau disebut 1/10 terletak di Sedayu Square Blok L Nomor 10, Jalan Outer Ring Road, Cengkareng, Jakarta Barat.
(tia/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed