DetikHot

art

Cerita Thriller 'The Girl on the Train' Diadaptasi ke Panggung Teater

Selasa, 02 Jan 2018 10:22 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Cerita Thriller The Girl on the Train Diadaptasi ke Panggung Teater Cerita Thriller 'The Girl on the Train' Diadaptasi ke Panggung Teater Foto: Istimewa
Jakarta - Sukses diadaptasi dalam bentuk film, cerita yang ditulis oleh Paula Hawkins tersebut kini merambah ke panggung teater. West Yorkshire Playhouse's mengumumkan akan menggelar pertunjukan dari novel terlaris pada 2015 silam.

"Musim Semi dan Panas 2018 akan menghadirkan teater kelas dunia yang menampilkan karya terbaru dan inovatif, drama seru serta cerita yang tak kalah seru," tulis West Yorkshire Playhouse dilansir dari situs resminya, Selasa (2/1/2018).

"West Yorkshire Playhouse baru-baru ini juga mengumumkan musim yang akan datang dan mencakup adaptasi panggung premier dunia 'The Girl on the Train'," tulis mereka lagi.



Cerita 'The Girl on the Train' adalah thriller psikologi yang berdasarkan debut novel Paula Hawkins. Karya yang rilis awal 2015 lalu itu berturut-turut di posisi pertama New York TImes Fiction Best Sellers pada 1 Februari 2015 dan bertahan di posisi puncak selama 13 minggu berturut-turut.

Nielsen BookScan mencatat novel ini menjadi buku hardback fiction terlaris selama 20 pekan berturut-turut. Pencapaian tertinggi Itu terpanjang sejak lembaga pemonitor dan pencatat penjualan buku itu ada. Hingga akhir Agustus 2015, buku ini telah terjual lebih dari 3 juta kopi di Amerika Serikat saja.

Setelah pengumuman mengenai adaptasi versi teater 'The Girl on the Train', pihak tim produksi belum mengumumkan lebih lanjut mengenai para pemain. Dikutip dari situs resminya, teater 'The Girl on the Train' akan digelar pada 12 Mei sampai 9 Juni 2018 mendatang.


(tia/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed