DetikHot

art

Mella Jaarsma Boyong Karya Seni 'Dogwalk' ke Seoul

Jumat, 29 Des 2017 17:10 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Mella Jaarsma Boyong Karya Seni Dogwalk ke Seoul Mella Jaarsma Boyong Karya Seni 'Dogwalk' ke Seoul Foto: Mella Jaarsma/ Instagram
Jakarta - Sukses mementaskan performing arts 'Dogwalk' di Museum MACAN Jakarta, Mella Jaarsma bakal memboyong karyanya ke Seoul, Korea. Karya tersebut menjadi salah satu yang dipamerkan di program residensi Baik Art.

Kabar pameran seni 'Dogwalk' tersebut diumumkan Mella lewat akun Instagram pribadi.

"First exhibition in the new year at #baikart Seoul opening 10 January #groupsexhibition #baikartresidency," tulis Mella seperti dilansir detikHOT, Jumat (29/12/2017).



Pameran seni kolektif bersama seniman-seniman yang tergabung dalam program residensi itu diberi judul 'Henosis' dan dibuka pada 10 Januari 2018. Karya 'Dogwalk' pernah ditampilkan Mella untuk First Sight kedua Museum MACAN September lalu.

Dia menampilkan 12 penampil pria dan perempuan yang mengenakan kostum kulit sapi, kambing, dan domba. Mereka berjalan saling menggiring satu sama lain menggunakan tali kekang.

Setelah First Sight kedua Museum MACAN, Mella juga pernah memajang karya yang terinspirasi dari pohon. Karya kostum kulit pohon itu dipakai sebagai baju dan ditampilkan di Festival Seni Europalia.



(tia/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed