DetikHot

art

Pentas Teater 'Kepada Gema' Diadaptasi dari Novel Metropop

Selasa, 14 Nov 2017 14:50 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Pentas Teater Kepada Gema Diadaptasi dari Novel Metropop Pentas Teater 'Kepada Gema' Diadaptasi dari Novel Metropop Foto: Istimewa
Jakarta - Ruang Imaji Production mempersembahkan lakon ketiga yang berjudul 'Kepada Gema'. Pementasan yang digelar selama dua hari pada 25-26 November di Graha Bhakti Budaya itu diadaptasi dari novel metropop dengan judul serupa karya Diego Christian.

Aktris Prisia Nasution dan sang suami Iedil Putra pun turut bermain dalam pementasan. Dalam keterangan yang diterima detikHOT, Prisia mengatakan senang bisa bergabung dalam Ruang Imaji Production.

"Proses teater yang nggak sebentar itu ternyata seru ya. Salah satu yang buat saya deg-degan itu kalau di teater, penonton menyaksikan langsung di depan kita dan kita nggak boleh sampai salah," kata Prisia.



Pertunjukan 'Kepada Gema' menceritakan tentang Atisha yang diperankan oleh Prisia Nasution yang mengidap PTSD (Post Traumatic Stress Disorder) karena kejadian yang menimpanya di masa lalu. Atisha berhubungan jarak jauh dengan Jesse (Abiyoga Harbunangin), laki-laki yang menerimanya apa adanya.

Di tengah jarak yang memisahkan Atisha dan Jesse, Gema (Iedil Putra) hadir dan kembali memasuki kehidupan Atisha dan belum bisa berdamai dengan masa lalu. Tak hanya Prisia Nasution dan Iedil Putra saja yang bermain dalam lakon, tapi ada juga Wani Siregar, Dezar Indrakesuma, Nelly Sukma, Shelly Meidina Pohan, Mizam Fadilah, Damita Almira, Fabian Yunishar, dan Deandra Syarizka.

Pentas 'Kepada Gema' dibanderol seharga Rp 200 ribu sampai Rp 500 ribu.



(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed