DetikHot

art

Jadi Kekasih Chairil Anwar, Tara Basro: Deg-degan dan Merasa Magic

Minggu, 12 Nov 2017 11:15 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Jadi Kekasih Chairil Anwar, Tara Basro: Deg-degan dan Merasa Magic Foto: Pentas Perempuan Perempuan Chairil (Image Dynamics)
Jakarta -

Marsha Timothy dan Tara Basro menjadi aktris yang pertama kalinya berperan di atas panggung teater. Di teater 'Perempuan Perempuan Chairil', Tara berperan sebagai Mirat, perempuan yang menjadi kekasih Chairil serta paling menginspirasi sang pujangga.

Dia pun mengaku sangat deg-degan di pertunjukan tersebut.

"Nervous iya banget, cuma kan barengan. Jadi tadi udah deg-degan aja karena ini pertama kalinya merasa magic banfgt di atas panggung," ujar Tara Basro di Teater Jakarta, kompleks Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Sabtu (11/11/2017).


Dalam babak Mirat dan Chairil, memang diceritakan hubungan kasih keduanya yang menggebu-gebu dan jatuh dalam pusaran cinta. Di antara perempuan-perempuan yang menginspirasinya dalam menulis sajak, Mirat adalah yang paling banyak, contohnya dalam sajak 'Mirat Muda, Chairil Muda'.

"Pas sudah selesai adegan, saya merasa lega banget," timpal Tara.

'Perempuan Perempuan Chairil' masih ada satu kali pertunjukan lagi malam nanti pukul 20.00 WIB di Teater Jakarta, TIM, Jakarta Pusat.


(tia/doc)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed