DetikHot

art

9 Seniman Kontemporer Ikuti Proyek 'Gajah Open House'

Rabu, 01 Nov 2017 09:43 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
9 Seniman Kontemporer Ikuti Proyek Gajah Open House 9 Seniman Kontemporer Ikuti Proyek 'Gajah Open House'. Foto: Gallery Gajah (dokumentasi)
Jakarta - Galeri Gajah Yogyakarta mempersembahkan proyek 'Gajah Open House' bagi penikmat seni di Yogyakarta. Lewat karya-karya dari sembilan seniman kontemporer, Galeri Gajah akan memberikan suguhan menarik.

Dalam keterangan yang diterima, Rabu (1/11/2017), pihak Galeri Gajah ingin ambil bagian dalam lingkar seni rupa Indonesia lewat pameran yang digelar. Ke-9 seniman yang terpilih menjadi perwakilan dari proyek tersebut.


Mereka adalah Suzann Victor, Rudi Mantofani, Yunizar, Ayu Arista Murti, Dery Pratama, Erizal As, Fika Ria Santika, Labadio Piko, dan Loli Rusman.

Galeri Gajah yang sudah berkiprah di seni rupa kontemporer membuka galeri pertamanya di Singapura. Menapaki usia ke-21 tahun, di tahun 2012 Galeri Gaja membuka Yogya Art Lab sebagai wadah laboratorium bagi seniman-seniman untuk bereksperimen dalam berbagai media.


Pada 2015, Galeri Gajah kembali membuka ruang kedua di kota Yogyakarta. Di lokasi tersebut, seniman di kawasan Asia Tenggara maupun Indonesia bisa menuangkan segala ide dan kreativitasnya di dalam ruang galeri kedua tersebut.
(tia/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed