DetikHot

art

Tiket Teater 'Perempuan Perempuan Chairil' Tinggal 100 Kursi Lagi

Selasa, 31 Okt 2017 17:00 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Tiket Teater Perempuan Perempuan Chairil Tinggal 100 Kursi Lagi Tiket Teater 'Perempuan Perempuan Chairil' Tinggal 100 Kursi Lagi Foto: Hanif Hawari/ detikHOT
Jakarta - Pertunjukan teater 'Perempuan Perempuan Chairil' bakal digelar dua minggu lagi. Tiket pun sudah hampir ludes terjual.

Happy Salma, selaku produser dan juga pendiri Titimangsa Foundation menyebutkan tiket pertunjukan kini tinggal 100 dari 2050 kursi yang tersedia selama dua hari pertunjukan.

"Tiket sudah hampir habis. Tinggal 100 kursi lagi untuk dua hari pertunjukan," ujarnya saat konferensi pers di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (31/10/2017).



Teater 'Perempuan Perempuan Chairil' pun akan dimainkan oleh artis-artis bintang atas. Seperti Reza Rahadian selaku pemeran utama (Chairil Anwar), dan empat perempuan perempuan Chairil lainnya yang diperankan oleh Marsha Timothy (sebagai Ida Nasution), Tara Basro (sebagai Sumirat), Chelsea Islan (sebagai Sri Ajati) dan Sita Nursanti (sebagai Hapsah Wiraredja).

Happy Salma pun berharap, semoga masyarakat dapat mengapresiasi teater Chairil Anwar dan juga karya-karyanya.

"Semoga masyarakat bisa mengapresiasi tentang teater ini," pungkasnya. Pertunjukan 'Perempuan Perempuan Chairil' berlangsung di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), pada 11-12 November 2017 mendatang.


(hnh/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed