DetikHot

art

Patung Virtual Jeff Koons Dipajang di 9 Lokasi Seluruh Dunia

Kamis, 05 Okt 2017 16:50 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Patung Virtual Jeff Koons Dipajang di 9 Lokasi Seluruh Dunia Patung Virtual Jeff Koons Dipajang di 9 Lokasi Seluruh Dunia Foto: BBC
Jakarta - Snapchat menampilkan Patung virtual karya Jeff Koons di sembilan lokasi seluruh dunia. Karya yang juga menampilkan versi anjing gelembung raksasa itu hanya dapat ditangkap oleh kamera smartphone.

Dilansir dari situs berita Techcrunch yang mengunjungi lokasi pameran di New York Central Park mengatakan saat mencoba fitur serupa justru mengalami gangguan.

"Beberapa kali patung Jeff Koons terlihat mengubah lokasi, mengambang secara acak di langit dan hilang," lapor pemberitaan tersebut, seperti dikutip detikHOT, Kamis (5/10/2017).



Selain tempat tersebut, ada lokasi-lokasi lainnya. Yakni Hyde Park London, Pantai Copacabana Rio de Janeiro, dan area di depan Sydney Opera House. Salah seorang konsultan teknologi, Chris Green mengatakan cara Snapchat sangat brilian.

"Ini membantu pengguna Snapcha yang memiliki minat seni dan budaya untuk ikut-ikutan fitur ini," pungkasnya lagi.

Seniman Jeff Koons dikenal sebagai seniman pop art yang dikenal dengan balon raksasanya. Karyanya terpengaruh oleh Salvador Dali, Marcel Duchamp, Claes Oldenburg, dan lain-lain.


(tia/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed