DetikHot

art

Tiket Pentas 'Perempuan Perempuan Chairil' Dijual 4 Oktober

Senin, 02 Okt 2017 09:30 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Tiket Pentas Perempuan Perempuan Chairil Dijual 4 Oktober Tiket Pentas 'Perempuan Perempuan Chairil' Dijual 4 Oktober Foto: Happy Salma dan lainnya (Saras/detikHOT)
Jakarta - Titimangsa Foundation segera mementaskan pertunjukan teater berjudul 'Perempuan Perempuan Chairil' November mendatang. Tiket pementasannya bakal dibuka pada 4 Oktober.

Hal tersebut diumumkan Titimangsa Foundation lewat akun Instagram.

"Penjualan tiket #PerempuanPerempuanChairil dimulai Rabu, 4 Oktober 2017 di jam kerja 09.00 - 18.00. Diluar jam tersebut, sistem pembelian akan kami tutup. Pembelian baru bisa dilakukan kembali keesokan harinya di jam kerja yang sama. Kami hanya membuka penjualan via online melalui dua website, www.titimangsa.or.id dan www.blibli.com," tulis Titimangsa Foundation seperti dilihat detikHOT, Senin (2/10).



Pentas yang diadaptasi dari biografi Chairil Anwar itu ditulis oleh Hasan Aspahani. Dari sekian banyak kisah cinta Chairil Anwar yang dikenal don juan dengan 11 perempuan, akhirnya dipilihlah empat orang perempuan yang menurut Agus Noor begitu berpengaruh.



Yakni Ida Nasution (Marsha Timothy), Sri Ajati (Chelsea Islan), Mirat (Tara Basro), dan Hapsah (Sita Nursanti). Selain itu ada sejumlah nama yang terlibat dalam pertunjukan ini.

Mereka adalah Happy Salma sebagai produser, Agus Noor sebagai penulis naskah dan sutradara, serta Hasan Aspahani sebagai supervisi naskah. Pementasan teater 'Perempuan-perempuan Chairil' akan digelar pada 11-12 November 2017 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

Harga tiket dibanderol mulai dari Rp 200 ribu (kelas 3), Rp 300 ribu (kelas 2), Rp 500 ribu (kelas 1), Rp 750 ribu (VIP), hingga Rp 1 juta (VVIP).


(tia/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed