DetikHot

art

Siap Meriahkan Pembukaan Art Stage Jakarta 2017?

Jumat, 11 Ags 2017 16:36 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Siap Meriahkan Pembukaan Art Stage Jakarta 2017? Foto: Tia Agnes
Jakarta - Art Stage Jakarta kembali hadir yang kedua kalinya di Ibu Kota pada 11-13 Agustus 2017 di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City, Jakarta Selatan. Bursa seni bertaraf internasional ini menampilkan sekitar 60 galeri-galeri kenamaan Indonesia dan mancanegara.

Pendiri dan Presiden Art Stage Jakarta, Lorenzo Rudolf, mengatakan kesuksesan Art Stage Jakarta tahun lalu mendatangkan kepercayaan di tahun ini.

"Kami ingin memajukan seni yang ada di Indonesia supaya makin dikenal dunia. Dengan pikiran seperti ini, tahun ini kita membuat bursa seni tak hanya lebih besar dalam angka keikutsertaan galeri internasional dan lokal galeri saja," ujar Lorenzo Rudolf saat jumpa pers di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City, Jumat (11/8/2017).


Di edisi pertama, ada 50 galeri seni yang berpartisipasi. Sebanyak 17 galeri berasal dari Indonesia dan 33 internasional. Namun, di edisi kedua ada 60 galeri yang turut memeriahkan. Angka galeri lokal pun meningkat menjadi 24 galeri seni, dan sisanya 36 galeri dari internasional.

"Secara angka memang mengalami meningkat, ada galeri Indonesia yang lebih terdepan untuk ikut. Dan akan lebih banyak kolektor Indonesia dan internasional," lanjut Lorenzo.

Pembukaan Art Stage Jakarta 2017 akan dibuka oleh Lorenzo Rudolf pukul 17.00 WIB. Khusus hari ini mulai pukul 15.00 hingga 21.00 malam nanti tamu undangan VIP dan awak media bisa melihat-lihat karya. Selanjutnya pada 12-13 Agustus bursa seni ini terbuka untuk publik.


(tia/mah)

Photo Gallery
FOKUS BERITA:Art Stage Jakarta 2017
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed