DetikHot

art

Ini Bedanya Art Jog 10 Ketimbang Tahun Lalu

Jumat, 12 Mei 2017 19:35 WIB  ·   Sukma Indah Permana - detikHOT
Ini Bedanya Art Jog 10 Ketimbang Tahun Lalu Foto: Sukma Indah Permana
Yogyakarta - Art Jog kian eksis menjadi art fair tahunan. Penyelenggara Art Jog 10 pun mengaku semakin nekat di tahun ini. Tak hanya menyajikan karya seni rupa, ajang ini akan semakin banyak menampilkan seni pertunjukan.

"(Art Jog) Tahun lalu sudah ada pancingannya, tiap akhir pekan ada acara (pertunjukan) kecil-kecilan. (Kali ini) Akan hampir tiap hari akan ada pertunjukan. (Di antaranya) teater, tari kontemporer, fashion show," ujar Direktur Art Jog 10 Heri Pemad dalam jumpa pers di Hotel Royal Ambarrukmo, Sleman, Jumat (12/5/2017).

Baca Juga: 73 Seniman Indonesia dan Mancanegara Ikuti ART|JOG|10

Mulai dari sineas dan seniman Bambang Besur, kata Heri Pemad, akan memberikan suasana baru dan menyenangkan di setiap harinya. Jika dibandingkan tahun lalu, Heri Pemad menyebut ajang kali ini lebih kompleks dan menantang.

"Jadi mau setiap hari datang ke sana juga akan dapat hal yang baru," imbuhnya.

"(Kehadiran seni pertunjukan) Ini agak keluar dari seni rupa. Seni rupa menggandeng seni lain, seni film, seni desain, kami sangat tertantang menghadirkan seni pertunjukan dan seni rupa dalam satu tempat," ulas Heri Pemad.

Tak hanya itu, kali ini ada pula marchandise project yang memberi kesempatan pada pengunjung untuk mendapat buah tangan.

"(Pengunjung) Bisa pulang membawa oleh-oleh dari Art Jog 10 mulai dari (yang dibuat oleh) seniman atau official kami," tuturnya.
(sip/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
FOKUS BERITA:Art Jog 10
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed