DetikHot

art

'The Wonderful World of Disney on Ice' Siap Digelar 20-23 April

Senin, 17 Apr 2017 10:28 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
The Wonderful World of Disney on Ice Siap Digelar 20-23 April Foto: Istimewa
Jakarta - Gelaran 'The Wonderful World of Disney on Ice' siap digelar pekan ini, mulai 20 hingga 23 April mendatang. Para tokoh cerita istimewa dari keluarga Disney itu akan membuat penonton mengingat kembali keajaiban film animasi Disney yang paling disukai netizen.

Direktur DME Asia, Roderick Tjandra, mengatakan semua karakter Disney yang sangat terkenal akan hadir semua. "Yang paling penting akan ada karakterr baru dari Disney•Pixar Finding Dory, dan Anna dan Elsa dari film Frozen, tentunya karakter Disney terbaru ini akan menjadi menjadi bagian yang paling penting dan ditunggu-tunggu dari show The Wonderful World Of Disney On Ice oleh semua penggemar yang ada di Indonesia," ungkapnya dalam keterangan yang diterima, Senin (17/4/2017).

Simak: Serial 'Friends' Diadaptasi ke Panggung Parodi Musikal

Dalam produksi kali ini, tim kreatif 'Disney on Ice' memilih cerita-cerita penuh aksi yang dapat dimengerti oleh anak-anak dan orang tua. "The Wonderful World of Disney On Ice mempunyai semuanya mulai dari petualangan bawah air Finding Dory hingga duo komedi Timon dan Pumbaa dalam The Lion King," kata produser Nicole Feld.

Pertunjukan 'The Wonderful World of Disney on Ice' akan mengisahkan dua saudara kerajaan Anna dan Elsa yang bergabung bersama Olaf si manusia salju yang lucu ketika es berubah menjadi musim dingin dalam film Disney yang berjudul 'Frozen'.

Ada Putri Salju dan tujuh kurcaci yang membuat keajaiban tersendiri serta penbelajaran bahwa kita dapat melakukan apapun bersama selama kita bersatu. Ada Jasmine, Aladdin dan Genie yang memperlihatkan bahwa persahabatan tidak mengenal rasa takut, serta Putri – putri favorit Disney yang selalu kuat dan terus berpetualang.

Ada juga si ikan pelupa favorit semua orang, Dory yang mengarungi dalamnya lautan biru untuk mencari orangtuanya dengan sedikit bantuan dari Marlin dan Nemo sehingga membuatnya menemukan arti keluarga sebenarnya. Pertunjukan show-nya akan diakhiri dengan parade klasik dan modern dari semua para tokoh karakter Disney.

Pentasnya dibuka pada Kamis (20/4) mulai pukul 14.30 WIB. Sepanjang empat hari penyelenggaraan, totalnya ada 11 kali jam pertunjukan dengan harga tiket dibanderol senilai Rp 250 ribu hingga Rp 1,5 juta di Indonesia Center Exhibition (ICE), BSD City.
(tia/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed