DetikHot

art

Serial 'Friends' Diadaptasi ke Panggung Parodi Musikal

Senin, 17 Apr 2017 09:35 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Serial Friends Diadaptasi ke Panggung Parodi Musikal Foto: Istimewa/ BBC
Jakarta - Masih ingat dengan serial 'Friends' yang berjaya di era 1990-an? Komedi situasi tentang kehidupan enam orang sahabat yang tinggal di Manhattan, New York, kini diadaptasi ke panggung musikal.

Produksi akan menjadi parodi komedi yang fokus terhadap enam karakter utama. Pertunjukan teater off-Broadway diproduksi oleh Bob dan Tobly McSmith dan dibuka akhir tahun ini di The Triad Theater di New York.

Nama Bob dan Tobly McSmith dikenal sebagai produser bagi sejumlah parodi di Amerika Serikat. Sebelumnya, dia pernah membuat sejumlah parodi berdasarkan acara televisi.

"Bisakah kita menjadi lebih bersemangat untuk mengadaptasi parodi Friends? Kita tidak hanya akan mengolok-olok dan merayakan acara tapi kami juga akan memberikan beberapa lelucon dari kehidupan aktor dan aktrisnya," ujar Tobly McSmith dilansir dari BBC, Senin (17/4/2017).

Beberapa lagu akan mengisi musikal 'Friends'. Misalnya saja lagu 'Oh. My. God. It's Janice!' dan 'We Were on a Break'.

"Kami ingin semua teman datang ke acara tersebut dan mungkin untuk menontonnya satu atau dua malam," tambahnya lagi.

'Friends' telah berlangsung selama sepuluh musim antara tahun 1994 dan 2004. Dibintangi oleh Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry, dan David Schwimmer.



(tia/dar)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed