DetikHot

art

Ini Daftar Nama Pelaku Kreatif yang Mengisi ICAD 2016

Senin, 03 Okt 2016 17:06 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Ini Daftar Nama Pelaku Kreatif yang Mengisi ICAD 2016 Foto: ICAD 2016
Jakarta - Yayasan Design+Art Indonesia kembali mempersembahkan pameran Indonesia Contemporary Art and Design (ICAD) tahun ini. Eksibisi tahunan yang melibatkan kolaborasi berbagai kelompok pelaku kreatif dan pusat kebudayaan itu bakal dibuka pada 7 Oktober mendatang.

Bertempat di grandkemang Hotel Jakarta sebagai lokasi utama, ICAD kali ini mengusung tema 'Seven Scenes'. Dalam keterangan pers yang diterima, Senin (3/10/216), selain tujuh proyek kolaborasi yang digerakkan oleh tujuh insan keatif, mulai dari seniman Agung Kurniawan hingga arsitek Budi Pradono, ICAD juga menyajikan karya seni instalasi fashion dari empat seniman dan desainer.

Simak: Singapore Biennale 2016 Umumkan 62 Nama Seniman yang Tampil

Mereka adalah Anton Ismael (fotografi), Felicia Budi (fashion), Marishka Soekarna (seni rupa), dan Tommy (fashion). Tak hanya ranah seni rupa dan fashion, ppara pelaku kreatif lainnya juga akan memeriahkan gelaran yang ketujuh kalinya ini.

Mereka adalah Ary Indra, Arya Panjalu, Atelir TE, Dian Utami Ningrum, DGTMB, Fatchurohman, Gembong Wi, Harry Purwanto, Itjuk, Michelle Sonya Koeswoyo, Oscar Lawalata, Permanasari Herawaningsih, Polkaa Goods dan Rukuruku.

Serta karya tamu dari Jakarta Vintage, ACG, instalasi arsitek Italia Vico Magistretti, dan seniman asal Finlandia Tero Annanolli. Para pembicara dan narasumber di workshop ICAD juga akan diisi oleh Triawan Munaf (Kepala Bekraf), Farah Wardani (National Gallery Singapore), Timmy Chou (Akuma Design Taiwan), dan Francesco Librizzi (Arsitek Italia).

ICAD akan berlangsung selama dua bulan di Hotel Grand Kemang, Jakarta hingga 7 Desember 2016.


(tia/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed