Emma Watson Tak Sabar Ingin Nonton Teater 'Harry Potter and The Cursed Child'

Tia Agnes - detikHot
Senin, 04 Jan 2016 11:50 WIB
Foto: Pottermore
Jakarta - 'Harry Potter and The Cursed Child' menjadi pementasan yang paling ditunggu tahun ini. Aktris Emma Watson pun mengaku tak sabar ingin segera menonton akting Noma Dumezweni yang berperan sebagai Hermione versi panggung teater.

Akhir pekan lalu, lewat akun Twitter, Watson sempat berkicau tentang keinginannya tersebut.

"Tidak sabar menunggu Noma Dumezweni sebagai Hermione di atas panggung teater tahun ini. #harrypotterandthecursedchild #2016," kicaunya yang disertai 9.981 retweet dari para penggemarnya.

Baca Juga: Penerbitan Novel Ke-6 'Game of Thrones' Tertunda

Para pemain 'Harry Potter and The Cursed Child' diumumkan pada pertengahan Desember 2015 lalu. Fans Harry Potter banyak yang berkomentar tentang aktris pemeran Hermione. Mereka mengklaim Hermione lebih baik berkulit putih, sama seperti di filmnya.

Namun, JK Rowling kembali menegaskan karakter Dumezweni merupakan pilihannya bersama dengan tim produksi lainnya. Dia pun mendukung keputusan casting untuk pertunjukan yang rencananya akan dibuka untuk publik Juli 2016.



'Harry Potter and The Cursed Child' akan menjadi cerita seri kedelapan. Mengambil setting 19 tahun setelah 'Deathly Hallows' berakhir, putra bungsu Harry yang bernama Albus beranjak remaja. Albus akan menghadapi masa lalu dan warisan ayahnya yang tidak diinginkan.

Simak: Awal Januari, Buku 'Mein Kampf' Adolf Hitler Dijual di Toko Buku Jerman

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, seperti dilansir dari Huffington Post, Senin (4/1/2016), Daniel Radcliffe juga mengatakan ingin segera menonton 'Harry Potter and The Cursed Child'.

"Saya tidak sabar ingin melihat sekuel baru, yang akan hits di panggung London bulan Juli ini," ungkapnya.

Siapa lagi yang penasaran sama pementasan 'Harry Potter and The Cursed Child?


(tia/mmu)