detikHot

art

Bersiaplah! 140 Eksibitor dari 6 Negara Tampil di Indonesia Comic Con 2015

Senin, 02 Nov 2015 15:05 WIB Tia Agnes Astuti - detikHot
Jakarta - Festival budaya populer Indonesia Comic Con 2015 akan digelar dua minggu lagi. Perusahan-perusahaan ternama dan raksasa' akan hadir memeriahkan gelaran selama dua hari dari 14-15 November di Jakarta Convention Center (JCC).

Dalam keterangan pers kepada detikHOT, Senin (2/11/2015), ReedPOP melalui Reed Panorama Exhibitions (RPE) telah menyiapkan berbagai macam kejutan menyenangkan di Indonesia Comic Con. General Manager Reed Panorama Exhibitions (RPE) James Boey mengatakan pihaknya menghadirkan ikon-ikon ternama dan terbaik di industri budaya populer.

Baca Juga: Gandeng Seniman Nigeria, Biennale Jogja XIII Resmi Dibuka!

"Kami akan memanjakan para pengunjung dengan pertunjukan dan pengalaman yang tak terlupakan," ucapnya.

Nantinya, ada 140 eksibitor dari 6 negara yang berpartisipasi yakni Amerika Serikat, Italia, Jepang, Singapura, Malaysia, dan Indonesia. Sedangkan, perusahaan 'raksasa' yang akan tampil adalah Sanrio, Piero, Funko, Royal Selangor, Re:On, Glitch, dan masih banyak lagi.

"Semua akan siap menyambut pengunjung dan membawakan pengalaman budaya populer terbaik pada 14-15 November ini!"

Nantinya, mulai dari cosplayer sampai ilustrator, dari pengusaha hingga aktor dan musik akan mengisi Indonesia Comic Con. Selain itu, dua DJ dari Jepang, Yuyoyuppe dan sasakure.UK juga siap membuat pengunjung berteriak. Bersiaplah untuk menunjukkan sisi unik dirimu ketika dihadapkan dengan berbagai barang eksklusif, barang koleksi, dan hasil karya seni yang menarik!


(tia/ron)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com