Tak Bisa Marah, Bams Kesulitan di Drama Musikal 'Janji Toba'

Tia Agnes Astuti - detikHot
Jumat, 03 Jul 2015 11:35 WIB
Jakarta -

Berperan sebagai karakter utama bernama Toba di drama musikal 'Janji Toba' memiliki tantangan tersendiri bagi Bams eks 'Samson'. Ia mengaku kesulitan menjalani peran tersebut.

"Ini peran yang selalu serius dan gue paling nggak bisa marah," katanya usai jumpa pers di Pong!Me Kebayoran Baru, Jumat (3/7/2015) malam.

Baca Juga: Indro 'Warkop' Kembali ke Panggung Teater Setelah 30 Tahun Vakum

Toba memiliki karakter yang tegas, serius, dan teguh pendirian. "Tapi ia sering marah dan saya kebanyakan harus belajar marah. Tapi nggak bisa ngebentak," lanjutnya.

Setiap kali habis latihan marah-marah dan memaki lawan mainnya, Bams mengakui selalu kehabisan suara. "Ya marah-marah orang Batak sendiri seperti apa. Itu yang bikin habis tenaga ha ha ha," katanya.

Di drama musikal 'Janji Toba', Bams berperan sebagai Toba seorang nelayan yang memiliki istri yang mitosnya berwujud ikan. Ikan tersebut bernama Tiomasna yang diperankan oleh Cindy 'AFI'.

Simak: Terungkap! Kebohongan Kontroversi di Penemuan Novel 'Go Set a Watchman'

Meski baru belajar bermain di panggung drama musikal, namun ia percaya bisa menjalankan perannya dengan baik. Pementasan 'Janji Toba' digelar 29 Agustus 2015 di Ciputra Artpreneur Theater Jakarta pada pukul 15.00 dan 20.00 WIB.

Jangan lupa baca kisah seniman Kinez Riza menjelajahi pedalaman Afrika, Kutub Utara, Mongolia hingga Kalimantan di Young&Famous!




(tia/mmu)