detikHot

advertorial-news-box

Mama Lauren, Dari Ramalan Menikah, Cerai Sampai Tutup Usia

Selasa, 18 Mei 2010 06:02 WIB - detikHot
Jakarta - Siapa yang tak kenal Mama Lauren. Ramalannya membuat sebagian orang mengakuinya sebagai paranormal handal. Mulai dari kalangan artis, publik figur sampai pejabat pernah berkonsultasi padanya. Kini perempuan bernama lengkap Laurentia Pasaribu telah tiada.

Mama Lauren menghembuskan nafas terakhir pada Senin (17/8/2010) malam pada pukul 21.37 WIB yang dikarenakan sakit paru-paru yang dideritanya. Sebelumnya peramal kelahiran Belanda, 23 Januari 1932 sudah berkali-kali kena serangan stroke.

Di setiap pergantian tahun, Mama Lauren jadi langganan banyak media dan infotainment yang meminta ramalan kehidupan artis. Tak ayal, ucapan Mama Lauren terkadang membuat artis yang diramal jadi deg-degan. Ada yang diramalkan bercerai, menikah, karir redup, bahkan tutup usia.

Tak hanya meramal kalangan artis, musibah alam pun tak luput dari ramalan Mama Lauren. Seperti gempa, tsunami di Aceh dan sebagainya. Selain itu bagaimana politik Indonesia ke depan juga menjadi pantauan mata Mama Lauren. Tak heran, kalau kabarnya kliennya ada dari kalangan pejabat pemerintah.

Di salah satu acara, Mama Lauren sempat meramalkan akan adanya Presiden yang mundur di tahun 2010. Apakah Presiden SBY? Sayang mama peramal yang tak mau disebut paranormal ini tak merinci lebih lanjut siapa Presiden yang dimaksud.  

Ingin lebih lanjut diskusikan ramalan Mama Lauren? Silahkan gabung di detikForum detik ini juga.




(fta/fta)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com